Siaran Langsung-Live Streaming dan Preview Arema vs Persegres Gresik United

2865
jenderal sudirman cup

Turnamen Piala Jenderal Sudirman akan dibuka secara simbolis dengan satu partai pembuka antara tuan rumah Arema Cronus melawan Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Malang, 10 Nopember 2015. Arema tentunya berambisi besar untuk meraih poin perdana dihadapan ribuan pendukungnya. Gresik United tidak mau menyerah begitu saja, tentunya akan berusaha untuk mencuri poin.

Siaran Langsung-Live Streaming dan Preview Arema vs Persegres Gresik United bisa disaksikan di Net TV mulai Pk. 19.30 WIB. Bisa mencoba menggunakan fitur Bidhuan TV, atau melalui channel resmi youtube dari Net TV di bawah ini.

UPDATE PIALA GUBERNUR KALTIM 2016, LIVE STREAMING KLIK DISINI

https://www.youtube.com/watch?v=ozn4PYST6oA

Arema akan mencoba kekuatan barunya dengan menurunkan 3 pemain Asing yang dimilikinya saaat ini. Pemain asing ini mengisi di setiap lininya. Berikut adalah prakiraan pemain versi Bidhuan.id.

Kiper tentunya akan tetap dipercayakan kepada I Made Wardana, karena Kurnia Meiga masih memperkuat Persipare di Final Piala Habibie. Kiko Insa akan mencoba debut di Arema dengan menggantikan peranan Fabiano Beltrame. Di posisi midfielder, duel seru akan terjadi antara Esteban Vizcarra dan Toni Espinosa dengan ditopang gelandang bertahan, Ahmad Bustomi.

Dilini depan Arema tetap mengandalkan duet maut Cristian “El Loco” Gonzales dengan Samsul Arif.

Gresik United dengan pelatih barunya, Widodo C Putro tidak kalah garang dengan kekuatan lokalnya. Memaksimalkan peranan pemain senior Bima Sakti dengan ditopang para pemain mudanya seperti Rendi Irawan dan Reza Mustofa siap membuat kejutan di kandang Arema. Strategi bertahan dan serangan balik nampaknya akan diterapkan Widodo.

Arema (4-2-3-1): I Made Wardana (Kiper), Hasim Kipuw, Kiko Insa, Purwaka Yudhi, Junda Irawan; Ahmad Bustomi, Dio Permana, Toni Espinosa; Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales, Samsul Arif.



Gresik United (4-5-1): M Ridwan (Kiper), Dedi Indra, FX Yanuar, Sumardi, Wismoyo; Reza Mustofa, Bima Sakti, Ade Suhendra, Rendi Irawan, David Faristian; Qischil Gandruminny.