Begini Cara Banur Angkat Motivasi Pemain Persija di Piala Jenderal Sudirman

2431
bambang nurdiansyah

Pelatih baru Bambang Nurdiansyah (Banur) terus memompa semangat anak asuhannya agar membawa Persija Jakarta berprestasi di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pemain didikannya di Persita Tangerang diboyongnya untuk menggabungkan kekuatan dengan skuad lama Persija ditambah dengan beberapa pemain baru.

Begini Cara Banur Angkat Motivasi Pemain Persija di Piala Jenderal Sudirman. Dalam latihan rutinnya hari ini, terlihat coach Banur menekankan kepada arti logo Persija di dada setiap para pemain. Menurutnya, dengan memakai kostum berlogo Persija, maka sudah sepatutnya memiliki rasa kebanggaan dan bermain dengan hati.

“Kalau sudah menggunakan baju berlambang ini (logo Persija), maka bermainlah dengan bangga dan dari hati,” Ujar Bambang Nurdiansyah dikutip dari akun instagram Persija Jakarta.

bambang nurdiansyah
Sumber : IG @PersijaJkt

Komentar dari The JakMania pun bermunculan dan setuju dengan apa yang diungkapkan pelatih barunya.

hendragunawan8080 :
mantaaapz…coach Banur, jika ada peman setengah hati mendingan cabut…kami gak butuh pemain seperti itu

zai_muhamad :
Bermain Jangan MAIN MAIN karna Kami mendukung tidak MAIN MAIN

alfryan94 :
Bermain Dengan Bangga Demi Lambang Monas Di Dada !!! Forza Persija !!!

adlil_wr :
Jangan pernah mudah menyerah, kemenangan didepan mata. Ayo Persija bangkitlah dan juara



Kekuatan Macan Kemayoran saat ini jauh berbeda dengan di Piala Presiden lalu. Kehadiran Emmanuel “Pacho” Kenmoge, Raphael Maitimo, dan beberapa pemain muda dari Persita menjadi kekuatan baru meramaikan kandidat juara Jenderal Sudirman Cup 2015. [Baca : Inilah Profil Para Pemain Baru Persija Jakarta di Piala Jenderal Sudirman]