Bobotoh Sindir Manajemen Persib Kehilangan Vlado Karena Kontrak

2138
vladimir vujovic persib

Setelah Persib Bandung kehilangan Sahar Ginanjar, kini Vladimir Vujovic (Vlado) mengurungkan niatnya untuk kembali ke Bandung perkuat Persib di Piala Jenderal Sudirman. Beredar kabar Vlado mengambil keputusan ini karena kebijakan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang tidak mengontrak pemain dengan alasan kompetisi Indonesian Super League (ISL) belum jelas akibat Pembekuan PSSI.

Bobotoh Sindir Manajemen Kehilangan Vlado Karena Tanpa Kontrak. Wajar bagi seorang pemain profesional sekelas Vlado, yang memerlukan kejelasan hitam di atas putih mengenai masa depannya.

“Saya sudah memutuskan untuk tidak bermain pada turnamen Piala Sudirman. Saya sudah bicara dengan Pak Djadjang dan menjelaskan padanya alasan mengapa saya tidak bisa bergabung,” kata Vlado melalui pesan singkat dikutip dari situs resmi Persib (7/11).

Bukan rahasia lagi, bobotoh Persib memperkirakan bahwa Vlado menolak bermain karena adanya keputusan dari manajemen yang enggan mengontrak pemain. Padahal sebelumnya telah menyatakan kesiapannya untuk bermain. [Baca : Diminta Ridwan Kamil, Vujovic Pastikan Main di Piala Jenderal Sudirman].

“Keputusan kebijakan hari ini adalah mulai latihan dan ikut latihan. Kontrak belum, kontrak bisa disampaikan bahwa manajemen keberatan untuk mengontrak pemain karena tidak adanya kejelasan kompetisi,” papar Jajang Nurdjaman dikutip dari situs simamaung.com (2/11).

Tidak heran bobotoh pun mulai bersuara di media sosial

Dicke Nurahman Aji ‏@dickecuomo :
Harusnya kamu putus sama dia, bukan vlado yang putus kontrak

Sandi Grt ‏@Shand_ID
Klub benghar [kaya] yg gamau kontrak pamaen :(
Bye Shahar,Vlado :(

Incu ki parta ‏@Dedi_XAVA
Tanpa kontak? Ngandelkeun [mengandalkan] loyalitas? Enya [iya seperti] da tahun 80an.. Ayna mh [sekarang] 2015 @FaktaPersibBDG: Pemain tanpa kontrak, Skuad minus Vlado. Hariwang

Tribudei Cihua-hua:
Vujovic mirip dengan Radovic. Sangat Respect dgn PERSIB ketika dii lapangan Atau dii luar lapangan. Mungkin karna tadinya, status pemain tidak jelas jadii dia berlabuh ke Club di luar sana. Good Luck Vujovic. Musim hareup [depan kembali ke] balik deui ka Bandung nyah..

Memang tidak bisa disalahkan, semua berada diposisi yang sulit. Namun adapula yang memberikan komentar membangun bagi tim Persib.

Aarau Shoheh:
Kasih kesempatan buat pemain muda main, anggap ajj ajang latihan buat persib. Toh turnamen ini gk begitu bergengsi (tanpa mksd merendahkn).



Veyvey Ivey
teu nanaonlah [tidak apa-apa]…manfaatkan dan buktikan bahwa pemain asal indonesia terutama jawa barat juga mampu, jangan hanya mengandalkan pemain luar, buktikan dan asah terus pemain lokal juga….hidup persib..