Yuk Ikutan Polling Siapa Juara Piala Jenderal Sudirman 2015?

3918
jenderal sudirman cup

Untuk meramaikan turnamen Jenderal Sudirman Cup 2015, Bidhuan.id kembali mengadakan polling bagi bidhuaners pecinta sepakbola Nasional. Tanpa diragukan lagi, hasil 2 polling sebelumnya di Indonesian Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden tepat 100% siapa yang menjadi juaranya.

Yuk Ikutan Polling Siapa Juara Piala Jenderal Sudirman 2015? Hasil polling sebelumnya tentang juara ISL 27% dengan prosentase tertinggi Persib muncul sebagai juara. [Baca : Siapa yang akan Juara ISL 2015? Ikut Polling Disini Yuk]. Dan terbukti Persib menjadi kampiun ISL

jenderal sudirman cup

Untuk kedua kalinya bidhuan.id kembali mengadakan polling untuk juara Piala Presiden. Dengan jumlah responden lebih dari 2 ribu orang, 67% memilih Persib Bandung sebagai juara. Lagi-lagi terbukti Persib merebut Piala Presiden.[Baca : Siapa yang Akan Juara Turnamen Piala Presiden 2015? Ikut Polling Yuk]

Kali ini turnamen seru akan digulirkan mulai 10 November 2015. Silahkan bagi bidhuaners untuk memilih klub favoritnya. Setelah mengisinya jangan lupa tekan share ajak bidhuaners lainnya untuk mengisi pollingnya. Sistem voting diproteksi sehingga tidak akan dihitung bagi orang yang sama dengan beberapa kali melakukan pemilihan. Tetapi bisa saja diakali, mari kita sportif untuk tidak mengakalinya.



Turnamen yang berhadiah milyaran ini sebagai usaha agar denyut sepak bola nasional masih hidup di bawah guyuran Sanksi FIFA.