22 Pemain Isi Skuad Persipasi Bandung Raya di Piala Jenderal Sudirman

0
15856
launching persipasi

Manajemen Persipasi Bandung Raya (PBR) telah menunjuk pelatih tim nasional Indonesia, Peter Huistra sebagai arstitek PBR di Turnamen Jenderal Sudirman Cup 2015. 22 nama pemain yang akan memperkuat PBR Turnamen PJS 2015 telah ditentukan oleh Pieter Huistra. Peter merombak total komposisi pemain PBR di Piala Presiden lalu.

22 Pemain Isi Skuad Persipasi Bandung Raya di Piala Jenderal Sudirman. Informasi daftar pemain PBR didapat dari akun twitter resmi PBR, @persipasi_br.

Nampak beberapa pemain baru mengisi skuad PBR, beberapa berasal dari pemain PBR U-21. Posisi kiper dipercayakan kepada mantan pemain Barito Putera, Aditya Harlan. Tidak tampak Dennis Romanov dalam skuad.

Posisi bek tampak hadir pemain baru Waluyo dan Leonard Tupamahu. Oktavianus Maniani akan berduel bersama Kim Kurniawan di lapangan tengah. Di posisi striker hadir pemain baru Ibrahim Conteh, Elton Maran, dan Antonio Telles

Skuad Persipasi Bandung Raya di Piala Jenderal Sudirman

Aditya Harlan, Muhammad, Firmansyah (Gk),

Choirul Rifan, Waluyo, Leonard Tupamahu, Angki, Dolly Gultom, Bagas Adi, Syahfriza (DF),

Kim Kurniawan, Hanif, David Laly, Rachmad Hidayat (MF)

Ghozali Muharam Siregar, Dibyo, Okto Maniani, Gavin Kwan (MF),

Elton Maran, Yongki Ariwibowo, [Antonio] Telles, Ibrahim Conteh, Gaston Castano (ST)

Dalam laga persahabatan melawan tim Divisi Utama, Villa 2000 di Lapangan ISCI, Ciputat, Tangerang Selatan – Banten pada hari Kamis sore, 5 November 2015 berakhir dengan keunggulan PBR, 1-0.

PBR berada di Grup A bersama tuan rumah Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persija Jakarta dan Persegres Gresik United. [Baca : Jadwal dan Format Lengkap Turnamen Piala Sudirman Berhadiah Miliaran]

BACA JUGA