Ini Bocoran Skuad Mitra Kukar Untuk Piala Jenderal Sudirman

11684
Mitra kukar vs persib piala presiden

Kekuatan Mitra Kukar FC dipastikan mempertahankan para pemain yang mengantarkannya menembus semi final Piala Presiden lalu. Beruntung manajemen Semen Padang FC (SPFC) memberikan surat keluar bagi para pemain yang ingin keluar dari SPFC.

Ini Bocoran Skuad Mitra Kukar Untuk Piala Jenderal Sudirman. Kedekatan pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra dengan manajemen SPFC menjawab keraguaan para pemain pinjamannya agar tetap memperkuat Tim Naga Mekes. Hal ini dibuktikan dengan adanya ucapan dari Sekertaris Perusahaan PT. Kabau Sirah Semen padang (KSSP). Yulisran Beni Putra.

“Benar, manajemen telah mengeluarkan surat keluar resmi yang diminta sejumlah pemain lama. Mereka mengundurkan diri dari Semen Padang dengan mengajukan surat permintaan keluar,” ungkap  Yulisran dilansir Bolanasional.

Para pemain pinjaman itu adalah Eka Ramdani, Saepuloh Maulana, Hendra Adi Bayaw, Abdul Gamal dan Airlangga Sucipto kembali.

“Breaking News : Beberapa menit yang lalu, Hendra Bayaw dan Saepuloh Maulana telah sampai di Padang dengan menggunakan Pesawat Batik Air. Wellcome back” tulis fan page Seputar Semen Padang FC 6 November 2015.

Dengan demikian hampir dipastikan Eka Ramdani, Abdul Gamal dan Airlangga Sucipto lebih memilih Mitra Kukar.

Selain itu, pemain yang sempat dipinjam Pusamania Borneo FC (PBFC) di Piala Presiden, Jajang Mulyana dan Diego Michels kemungkinan kembali perkuat Mitra Kukar karena tidak nampak dalam latihan bersama punggawa PBFC saat ini.

Pelatih Jafri Sastra sampai saat ini merahasiakan skuadnya. Tetapi aturan dari Mahaka dimana entry by name diawali dari daftar pemain ISL 2015, maka berikut adalah prakiraan skuad Mitra Kukar .

Line Up Mitra Kukar ketika di Piala Presiden

Mitra Kukar: Rivky Mokodompit; Zulkifli Sukur, Saepullah, OK John, Abdul Gamal; Defry Rizky, Eka Ramdani, Rizky Pellu, Hendra Bayauw; R. Affandi, Carlos Raul.
Cadangan : Joice Sorongan (gk), Syahrizal, Mahdi Fahri, Hendra Ridwan, Yogi Rahadian, David Maulana, Dinan Javier.

Untuk pemain asing Jafri Sastra menegaskan resmi menggunakan 3 pemain asing dari Brasil dan tidak menggunakan jasa Carlos Raul yang tampil impresif di Piala Presiden lalu.

Shahar Ginanjar resmi berlabuh ke Mitra Kukar dengan alasan menginginkan jam terbang lebih sebagai pemain inti.

Breaking news! Skuad Mitra Kukar FC(resmi)

No Nama Pemain
1 RIVKY DEYTHON MOKODOMPIT
2 RIKI PAMBUDI
3 SHAHAR GINANJAR
4 ZULKIFLI SYUKUR
5 RUDOLFO YANTO BASNA
6 SYAHRIZAL
7 ZULCHRIZAL ABDUL GAMAL
8 MAHDI FAHRI ALBAR
9 MICHAEL YANSEN ORAH
10 MUHAMMAD BAHTIAR
11 RIZKY AHMAD SANJAYA PELLU
12 SEPTIAN DAVID MAULANA
13 HENDRA RIDWAN
14 DEFRI RISKI
15 RACHMAT AFANDI
16 YOGI RAHADIAN
17 DINAN YAHDIAN JAVIER
18 ARTHUR CUNNA DA ROCHA
19 PATRICK DOS SANTOS CRUZ
20 RODRIGO OST DOS SANTOS


Klik untuk mengetahui Skuad Mitra Kukar FC ISL 2015