Inilah Kekuatan Skuad Persib Bandung di Piala Jenderal Sudirman

37682
launching persib

Persib Bandung sukses menjadi juara turnamen Piala Presiden. Untuk menghadapi Jenderal Sudirman Cup beberapa kendala mulai dihadapi. Dari mulai permasalahan kontrak pemain sampai mundurnya wakil manajer. Kekuatan Persib Bandung 100% sama dengan susunan punggawa ketika menjuarai Piala Presiden.

Inilah Kekuatan Skuad Persib Bandung di Piala Jenderal Sudirman. Tidak ada kontrak permanen bagi pemain Persib, sempat dikeluhkan oleh beberapa pemain. Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) memberlakukan sistem upah setiap bertanding seperti di Piala Presiden lalu.

“Dari manajemen sudah seperti itu, jadi kondisinya seperti kemarin ditawarkan di Piala Presiden. Dalam meeting dengan pemain, tidak semuanya sepakat. Kalau saya sebut semuanya, saya yang salah,” kata Djanur, sapaan Djadjang dilansir dari goal.com.

Mundurnya Wakil Manajer, Mulyana juga mempengaruhi konsentrasi persiapan tim. Di latihan resmi Tim Maung Bandung sampai saat ini telah hadir 11 pemain. Mereka adalah M Natshir, Dias Angga Putra, Atep, Taufiq, Dedi Kusnandar, M Agung Pribadi, Rudiyana, Tantan, Yandi Sofyan, Tony Sucipto dan Ilija Spasojevic.

Coach Djanur menegaskan 23 pemain akan didaftarkan termasuk yang terdaftar di ISL 2015 seperti dipersyaratkan Mahaka. Zulham Zamrun kemungkinan besar tetap akan memperkuat Persib Bandung dengan catatan Persipura kembali mengeluarkan surat keluar untuk Persib. [Baca : Persipura Lepas Zulham Zamrun dan Bisa Bermain Untuk Persib]

“Kita akan tetap daftarkan 23 pemain. Sesuai regulasi kan tetap daftarkan pemain yang ISL dulu,” ujar Djanur ketika dijumpai di Mess Persib, Rabu (4/11) dikutip dari situs simamaung.com.

Berikut adalah 22 pemain di ISL yang akan berlaga di Piala Jenderal Sudirman ditambah kehadiran Zulham Zamrun.

“Breaking news (7/11): Persib ditinggal Vujovic dan Sahar Ginanjar di Piala Jenderal Sudirman”

[Baca : Profil Pemain Muda Persib yang Bisa Menjadi Bintang di Piala Jenderal Sudirman]

[Baca : Jika Pagbe Masih Hebat Seperti di Video ini, Persib Beruntung Dapatkannya!]

Skuad Persib Bandung di PIala Jenderal Sudirman (Resmi)

Kiper
GK I Made Wirawan
GK Sidik Permana
GK Muhammad Nathsir
Bek David Pagbe 
DF Dias Angga Putra
DF Abdul Rahman Sulaiman
DF Supardi Nasir
DF Jajang Sukmara
DF Achmad Jufriyanto
DF Muhammad Agung Pribadi
DF Tony Sucipto
DF Febri Hariyadi
DF Ary Ahmad
Pemain Tengah
MF Hariono
MF  M Ridwan (Cedera)
MF Atep Rizal (Vice-captain)
MF Makan Konaté (Sampai Desember)
MF Dedi Kusnandar
MF Firman Utina (Captain)
MF Taufiq
MF Gian Zola
MF Sugianto
Pemain Depan
FW Tantan
FW Ilija Spasojevic
FW Rudiyana
FW Yandi Sofyan
FW Zulham Zamrun (Cedera)


Persib Bandung berada di grup C bersama Surabaya United, PBFC, PS TNI, dan Persela Lamongan. [Baca : Jadwal dan Format Lengkap Turnamen Piala Sudirman Berhadiah Miliaran]