Inilah Bocoran Skuad Persipura Jayapura di Piala Jenderal Sudirman

20044
persipura

Persipura Jayapura kembali bergairah setelah sempat vakum dengan tidak mengikuti gelaran Piala Presiden, kini Persipura serius mengumpulkan kembali kekuatannya untuk berlaga di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Tiga mantan pemain asingnya yakni Robertino Pugliara, Lim Jun Sik, dan Lancine Kone tetap memperkuat Persipura.

Inilah Bocoran Skuad Persipura Jayapura di Piala Jenderal Sudirman bersumber dari akun twitter resmi Persipura dan fan page facebook persipuramania. Playmaker Robertino yang menjadi roh permainan Tim Mutiara Hitam sepeninggalnya Zah Rahan telah hadir di Jayapura.

Begitupula gelandang bertahan asal Korea Selatan, Lim Jun Sik telah bergabung dengan pemain Persipura lainnya.

Sebelumnya tercatat 13 pemain telah melakukan latihan perdana di Stadion Mandala Jayapura pada 23 Oktober silam. Ke-13 pemain itu adalah Boaz Salossa, Tipa [Yustinus Pae], Erick [Ricky Kayame], Gerald Pangkali, Izaac Wanggai, Nelsom Alom, Ian Luiz Kabes, Selsius Gebze, Daniel Tata, Fandri Imbiri, Eneko [Euneke Pahabol],Christovel M Sibi, dan Jaelani Arey. Catatan untuk Boaz Salossa saat ini sedang membela Sidrap United di Piala Habibie. Manajemen saat ini merahasiakan 1 pemain untuk menggantikan peran Zulham Zamrun.


Nampaknya Persipura akan tetap mempertahankan punggawanya ketika bermain di ISL 2015 dan Piala AFC 2015. [Klik : Profil dan Skuad Persipura Jayapura di ISL 2015]

Breaking news (11/10) Skuad resmi Persipura Jayapura di Piala Jenderal Sudirman



Di Piala Jenderal Sudirman, Persipura tergabung di grup B, bersama Bali United (tuan rumah), PSM Makassar, Mitra Kukar, dan Semen Padang. [Baca : Jadwal dan Format Lengkap Turnamen Piala Sudirman Berhadiah Miliaran]