Persipura Lepas Zulham Zamrun dan Bisa Bermain Untuk Persib

6539
zulham zamrun

Teka-teki nasib Zulham Zamrun untuk bermain di Persib Bandung atau klub lamanya, Persipura Jayapura di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015 akhirnya terjawab sudah. Juru bicara Persipura, Bento Madubun menegaskan bahwa Tim Mutiara Hitam tidak akan menggunakan jasa Zulham Zamrun.

Persipura Lepas Zulham Zamrun dan Bisa Bermain Untuk Persib di Piala Jenderal Sudirman. Tersiar kabar bahwa Mahaka mengizinkan perpindahan atau transfer pemain antar klub yang berlaga di Jenderal Sudirman Cup dengan catatan mengeluarkan surat keluar dari klub lamanya.

Gayung bersambut, Persib Bandung yang menginginkan Zulham Zamrun untuk memperkuat lini depan di turnamen nanti bisa kembali memainkan Zulham setelah Bento Madubun telah mempunyai pemain pengganti yang sampai saat ini masih dirahasiakan.


Pernyataan di akun resmi Persipura ini muncul besar kemungkinan dikarenakan Zulham telah mengeluarkan pernyataan pribadinya bahwa akan memperkuat Persib setelah berakhirnya Piala Habibie yang saat ini memperkuat Persipare Parepare.



“Saya sangat bersyukur mudah-mudahan masa-masa seperti ini berlanjut pada saat saya bermain untuk PERSIB. Insya Allah saya masih bersama PERSIB,” ucap Zulham dilansir dari situs resmi Persib Bandung selepas meraih gelar pemain terbaik dan top skorer Piala Presiden beberapa waktu lalu (29/10).