Resmi : Inilah Pembagian Grup Jenderal Sudirman Cup 2015 Terbaru

2521
pembagian grup

Akhirnya operator Mahaka Sport & Enterteinment resmi merilis pembagian grup Piala Jenderal Sudirman 2015. Terjadi beberapa perubahan dari sebelumnya telah beredar di media sosial.

Resmi : Inilah Pembagian Grup Jenderal Sudirman Cup 2015. Grup A dengan tuan rumah Arema Cronus tergabung bersama Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Persipasi Bandung Raya, dan Persegres Gresik United yang akan dilangsungkan di stadion Kanjuruhan, Malang.

Di Grup B, Bali United Pusam sebagai tuan rumah akan menjamu Mitra Kukar FC, PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Sedangkan Grup C, Surabaya United sebagai tuan rumah akan menggelar pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo. Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, Persela Lamongan, dan PS TNI akan berjibaku memperebutkan tiket babak berikutnya dari Grup C.

Berikut adalah pembagian grup Piala Jenderal Sudirman terbaru

pembagian grup
@PerselaFC

Grup A (Malang) venue Std. Kanjuruhan :
Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Persipasi Bandung Raya, Persegres Gresik United

Grup B (Bali) venue Std. Kapten I Wayan Dipta Gianyar :
Bali United, Mitra Kukar, PSM Makassar, Persipura Jayapura, Semen Padang.

Grup B (Surabaya) venue Std. Gelora Delta Sidoarjo :
Surabaya United, Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, Persela Lamongan , PS TNI.



2 peringkat teratas dari masing-masing grup berhak lolos ke babak 8 besar ditambah dengan 2 peringkat ketiga terbaik. Babak penyisihan akan dilakukan dari tanggal 14 November sampai 12 Desember 2015. [ Baca : Jadwal dan Format Lengkap Turnamen Piala Sudirman Berhadiah Miliaran]