Rizky Pora Resmi Bergabung dengan PBFC di Piala Jenderal Sudirman

1999

Pusamania Borneo FC (PBFC) paling getol untuk mengumpulkan bintang-bintang nasional terutama berasal dari Wilayah Timur Indonesia jelang Jenderal Sudirman Cup. Setelah mendapatkan Sultan Samma, kali ini giliran pemain nasional Rizky Rizaldi Pora berlabuh di PBFC setelah sebelumnya bermain di Barito Putera.

Rizky Pora Resmi Bergabung dengan PBFC di Piala Jenderal Sudirman. Kabar ini langsung dikonfirmasi oleh pemilik klub Nabiel Husen melalui akun twitter pribadinya.

Pemain berusia 24 tahun ini sebenarnya hengkang setelah dipinjamkan ke Martapura FC di Piala Presiden. Winger kiri yang bisa bermain sebagai bek kiri akan berjibaku bersama Diego Michels di Jenderal Sudirman Cup nanti. PBFC memilih Makassar menjadi tempat TC punggawa Pesut Etam lantaran banyaknya pemain yang bermain di Habibie Cup. Seperti dilansir dari akun resmi PBFC yang telah melakukan latihan perdana, video suasana latihan pun bisa kita lihat berikut ini.


Latihan perdana PBFC untuk persiapan Piala Jendral Sudirman di Lapangan Hassanudin, Makassar. Pelatih Iwan Setiawan pantau kondisi pemain PBFC melalui game 11 lawan 11.



latihan pbfc