Luar Biasa! Indra Sjafri Pilih Potensi Lokal Dibanding Pemain Asing

0
2683
bali united

Skuad Bali United Pusam untuk ajang turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) dipastikan hanya akan menggunakan pemain lokal tanpa adanya pemain asing. Para pemain yang berlaga di Piala Presiden dipertahankan, walau pemain bintangnya Bayu Gatra masih tanda tanya dan diincar oleh Semen Padang.

Luar Biasa! Indra Sjafri Pilih Potensi Lokal Dibanding Pemain Asing di Piala Jenderal Sudirman. Ciri khas dari pelatih Indra Sjafri yang selalu mengedepankan para pemain lokal dan muda usia masih dipertahankan terlihat dari proses seleksi yang dilakukannya saat ini.

Setelah menyeleksi 3 pemain muda Agus Nova Wiantoro, I Gede Yudi Antara, dan Finky Pasamba. Kini Bali United menyeleksi potensi lokal lainya yang berasal dari Nusa Tenggara Timur, Alsan Sanda, Andre Tefu, dan Sebastianus Daga.

Terlihat pula mantan pemain Persija Amrizal mencoba peruntungan di Bali United.


Indra Sjafri menegaskan bahwa dirinya tetap mempercayakan pada punggawa tim yang berjibaku di Piala Presiden lalu dan tidak akan menggunakan jasa pemain asing di turnamen nanti.

“Buat apa merekrut pemain baru lagi yang sudah jadi? Saya masih percaya dengan tim saya yang sekarang ini. Biarin saja tim lain merekrut pemain baru, pemain asing, kami tetap pada tim yang sudah ada,” tegas Indra.



“Buat apa harus pakai pemain asing kalau pemain-pemain muda lokal kita masih bisa diberdayakan.” tutupnya dilansir goal.com.