Inilah Skuad Bayangan Persija Jakarta di Piala Jenderal Sudirman

0
65402
persija piala presiden

Gelaran turnamen Piala Jenderal Sudirman telah didepan mata, tentunya beberapa klub telah mempersiapkan timnya karena waktu hanya menyisakan hitungan hari. Termasuk Persija Jakarta yang telah melakukan latihan perdananya di National Youth Training Center, Sawangan Depok (30/10). 14 pemain hadir dengan diisi beberapa muka baru.

Inilah Skuad Bayangan Persija Jakarta di Piala Jenderal Sudirman. Setelah penunjukan Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih kepala yang ditemani mantan bintang Persija Jakarta, Mukti Ali Raja sebagai asisten pelatih. Kini Persija mulai berbenah dan mencoba mendatangkan para pemain bidikannya.

Dalam latihan perdananya dilansir dari situs resmi Persija.co.id hadir beberapa pemain lama seperti 2 kiper Adixi Lenzivio dan Andritany Ardhiyasa. Gelandang lincah Novri Setiawan, bek tangguh Amarzukih dan  Firmansyah, serta gelandang timnas Ramdani Lestaluhu.

Sementara itu mantan pemain Persija, pemain belakang M. Robby dan Leonard Tupamahu (Barito Putra) serta gelandang bertahan Ade Suhendra (Persika Karawang) tampak hadir mengikuti latihan.

Para pemain baru antara lain Rafid Lestaluhu, Zikri Akbar (Persita), Brian Setiawan (PBFC), Donny Irfana dari Villa 2000 dan Rizal Umanailo dari Ternate hadir pula dilapangan.

Maman Abdul Rahman, Syahroni dan Ismed Sofyan akan segera bergabung bersama tim pada minggu ini. Dikabarkan segera menyusul training camp di Malang yakni Emmanuel Kenmoge, Raphael Maitimo, dan M. Ilham.

Persija Jakarta akan rutin melakukan latihan sampai hari senin depan. Training Camp di Malang akan dimulai pada hari Selasa (3/11) sampai pembukaan Piala Jenderal Sudirman.

[Baca : Inilah Profil Para Pemain Baru Persija Jakarta di Piala Jenderal Sudirman]

Dari video jakonline.asia, CEO Ferry Paulus mengungkapkan bahwa Bambang Pamungkas, Mbida Messi, Gunawan Dwi Cahyo dan Mahadirga Lasut serta mantan pemain Persija di Piala Presiden kembali memperkuat Persija dengan digabung beberapa pemain Persita asuhan Bambang Nurdiansyah. Rencananya 23 pemain akan didaftarkan di Piala Jenderal Sudirman. Dengan komposisi 3 pemain asing dan 1 pemain naturalisasi.

[Baca : Yuk Ikutan Polling Siapa Juara Piala Jenderal Sudirman 2015?]

Selain Ferry, Banur juga mengungkapkan alasan mengapa menerima tawaran sebagai pelatih Persija. Target awal untuk Persija adalah lolos grup terlebih dahulu. Hadir pula M. Roby mengungkapkan alasan bergabung dengan Persija. Lengkapnya bisa dilihat berikut ini.

Breaking news (10/11), Skuad resmi Persija di Piala Jenderal Sudirman

Kiper
1. Andritany Ardhiyasa
2. Reky Rahayu
3. Rizky Hermawan

Belakang
4. Ismed Sofyan
5. Novri Setiawan
6. Gunawan Dwi Cahyo
7. Maman Abdurrahman
8. M. Roby
9. OK Jhon
10. Zikri Akbar
11. Vava Mario Yagalo

Tengah
12. Raphael Maitimo
13. Ade Suhendra
14. Amarzukih
15. Syahroni
16. Dirga Lasut
17. Mbida Messi



Depan
18. M. Ilham
19. Ramdani Lestaluhu
20. Emmanuel Kenmogne Pacho
21. Osas Saha.
22. Aldi Al Achya
23. Rafid Lestaluhu
24. Fandi Ahmad
25. Bambang Pamungkas