Diminta Ridwan Kamil, Vujovic Pastikan Main di Piala Jenderal Sudirman

0
10823
ridwan kamil vladimir vujovic

Apa jadinya jika seorang Walikota bertindak sebagai suporter sejati. Hal ini diperlihatkan oleh Ridwan Kamil sebagai bobotoh Persib Bandung. Melalui akun twitternya Ridwan Kamil meminta langsung bek tangguh Vladimir Vujovic untuk bergabung bersama tim dan memperkuat Piala Jenderal Sudirman pertengahan November nanti.

Diminta Ridwan Kamil, Vujovic Pastikan Main di Piala Jenderal Sudirman. Vujovic yang aktif di sosial media baik twitter maupun instagram, tidak perlu lama merespon keinginan Walikota  Bandung ini. Berawal dari ucapan terimakasih Vujovic atas dukungannya selama ini.

Ridwan Kamil pun langsung merespon beberapa menit kemudian agar Vujovic bermain di Piala Jenderal Sudirman.


Vujovic menjawab langsung bahwa awal November akan berangkat menuju Bandung dan Kang Emil kembali merespon dengan sedikit jenaka dan meminta buah tangan dari Montenegro.




Itulah bukti dukungan penuh dari Ridwan Kamil, pasalnya Vujovic kini diincar oleh Semen Padang juga salah satu klub di Liga Malaysia. Wajar jika Kang Emil sedikit was-was. Tapi jawaban pribadi dari Vujovic setidaknya membuat lini belakang Persib Bandung aman untuk berlaga di Piala Jenderal Sudirman.