Luar Biasa! Video Rio Haryanto Naik Podium Kembali di GP2 Silverstone Inggris

2536
rio haryanto juara

Pebalap muda Indonesia, Rio Haryanto (22) kembali membuat lagu Indonesia Raya berkumandangsetelah juara Sprint Race di GP2 Silverstone, Inggris, Minggu, 5 Juli 2015. Rio berhasil berada di urutan terdepan sejak start hingga garis finish.

Luar Biasa! Video Rio Haryanto Naik Podium Kembali di GP2 Silverstone Inggris. GP2 merupakan satu tingkat dibawah Formula 1 (F1), Rio sendiri saat ini adalah tahun keempatnya di GP2 dan tidak menutup kemungkinan jika prestasinya terus mentereng bisa promosi ke F1.

Dalam balapan ini praktis tidak ada ancaman berarti sepanjang balapan, baik dari penghuni posisi kedua Raffaele Marciello asal tim Trident dan ketiga Pierre Gasly dari tim DAMS yang juga merupakan pembalap junior tim Formula 1 Red Bull. Rio juga mencatatkan waktu lap tercepat.

Kemenangan ini merupakan kemenangan ketiga seoanjang musim 2015. Hasil klasemen sementara secara keseluruhan Rio berada di posisi 3 klasemen dengan mendapat tambahan 17 poin sehingga sekarang jumlah total poin yang dikumpulkan 91 di bawah Stoffel Vandoorne (ART Grand Prix) dengan 170 poin dan Alexander Rossi (Racing Engineering) dengan 105 poin.

Berikut adalah video cuplikan Rio Haryanto di podium

ARTIKEL TERKAIT