Punya Golongan Darah B ? Kamu Wajib Baca Fakta Unik ini

0
9649
fakta golongan Darah B
fakta golongan Darah B

Bidhuan.id – Pernah suka dengan seseorang ? Biasanya, kita langsung mencoba cari tahu apa sih Zodiak (Ramalan Bintang) dari orang yang kita suka itu. Dengan demikian “konon” katanya sih kita jadi bisa tau bagaimana karakter dan sifat orang tersebut. Nah, kini ada cara baru untuk mengenal “seseorang” tanpa perlu mencari tahu apa sih zodiaknya. Namun, dari golongan darah nya. Di kesempatan kali ini akan coba kita jelaskan cara mengenal seseorang yang punya Golongan Darah B mulai dari sifat, Watak, Karakter, Penyakit, Hobi sampai hal-hal positif dan negatif dari dirinya.

Golongan Darah B Fakta :

Orang yang memiliki Golongan Darah B biasanya suka penasaran. Ga cuma Penasaran saja , namun dia juga mudah tertarik pada segala hal.

Hobby dan Kesukaan orang ini cenderung beraneka ragam dan banyak sekali. Dan biasanya kalau dia lagi suka dengan sesuatu bakal menggebu-gebu. Tapi ya, gampang bosan juga.

Target nya untuk selalu bisa jadi nomor 1 dalam segala hal. Buruknya, orang ini mudah lalai saat mulai fokus dengan suatu kesibukan atau kegiatan lainnya.

Orang yang punya golongan Darah B suka dengan kebebasan. Selain itu dia juga supel dan fleksibel.

Positifnya Orang dengan golongan darah B yaitu biasanya mempunyai banyak ide-ide cemerlang yang terkadang bisa buat orang-orang disekitarnya kagum. Dia juga enak saat diajak bicara.

Fakta golongan darah b tentang cinta/asmara : Ternyata kalau dia sampai sakit hati, ga sulit loh buat dia “move on”

Namun, ga cuma hal-hal yang positif saja. Dia juga punya hal-hal negatif yang ada pada dirinya. Seperti mudah mengeluh dan bimbang. Selain itu juga dia punya sikap kurang tegas. Sehingga saat ingin mengambil keputusan, biasanya orang ini butuh orang lain untuk membuatnya lebih yakin.

Gimana menarik bukan? Apa hal-hal diatas memang benar wahai kamu yang bergolongan darah B?

Nantikan update Fakta Unik Golongan Darah lainnya, caranya mudah LIKE aja Fanspage Bidhuan.id

BACA JUGA