Merdunya Rekaman Dian Sastro Baca Quran Bikin Heboh Netizen

0
3337
Rekaman Dian Sastro Baca Quran
Rekaman Dian Sastro Baca Quran

Bidhuan.id – Siapa sih yang tidak kenal dengan artis cantik Dian Sastro. Seorang artis yang mulai dikenal sejak membintangi Film “Ada Apa Dengan Cinta” beberapa tahun lalu. Selain berbakat dalam seni peran ternyata artis yang satu ini juga jago loh baca Quran nya. Terbukti dengan viralnya REKAMAN DIAN SASTRO BACA QURAN belum lama ini. Yang menarik disini, meski merupakan seorang Mualaf. Namun Dian juga telah khatam membaca Al-Quran dalam waktu yang tergolong cepat.

Meski memiliki jadwal yang padat sebagai seorang aktris dan bintang iklan. Ternyata ia masih mau untuk ikut sebagai kontributor dalam QuranID Project. Qur’an Indonesia Project sendiri merupakan suatu program yang lahir berdasarkan inisiatif para anak muda. Pada program ini para kontributor yang ikut berperan akan direkam saat sedang membaca Qur’an dan kemudian hasil rekaman tersebut dibagikan secara gratis. Rekamannya berisi bacaan ayat dari berbagai bahasa mulai dari Indonesia, Inggirs dan bahasa arab.

Sebagai salah satu Selebriti yang ikut berkontribusi, Dian Sasto membacakan Surat Al Baqarah mulai dari ayat 8-20 dengan tiga varian bahasa.  Penasaran bukan bagaimana merdunya suara Dian Sastro saat sedang membacakan surat tersebut? Disini Bidhuan.id telah berhasil mendapatkan hasil rekamannya, silahkan langsung di Play saja ya dibawah ini

Rekaman Dian Sastro baca Al-Qur’an (ARABIC)

Rekaman Dian Sastro baca Al-Qur’an (Inggris)

Rekaman Dian Sastro baca Al-Qur’an (Indonesia)

 

Bagaimana? Merdu dan menyejukkan hati bukan suara dari Dian Sastro saat membacakan Al-Quran pada rekaman diatas. Dan akibat dari rekaman tersebut, netizen pun sempat heboh dan bereaksi bermacam-macam. Banyak yang bangga dan takjub mendengar suaranya, bahkan beberapa orang pun jadi termotivasi untuk membaca Al-quran.

Sebenarnya tak hanya Dian Sastro yang ikut dalam Quran Indonesia Project ini. Beberapa artis lain pun ikut berkontribusi. Yaitu Irwansyah, Fawzi, Andien Aisyah, Rossa dan masih banyak lagi. Jika Bidhuaners penasaran juga dengan artis-artis lainnya bisa segera mengunjungi tautan di bawah ini. Suara merekapun ga kalah merdu dan menyejukkan dengan Dian Sastro loh..

QURAN ID PROJECT

Lalu bagaimana dengan kamu para Bhiduaners?

 

 

 

BACA JUGA