Alasan Ganti Nama Domain Menjadi bidhuan.com

1832

Selamat tinggal nasrulwathoni.com dan selamat datang bidhuan.id. Terhitung 7 Januari 2015, website ini akan beralamat bidhuan.id. Kata bidhuan diambil dari singkatan bisnis, opini, edukasi, dan hiburan. Selain itu, bidhuan nyerempet dengan kata biduan yang artinya penyanyi yang bisa menghibur semua penontonnya. Filosofi ini pula diambil agar bisa memberikan yang terbaik buat pengunjungnya kelak. Amin. Ada beberapa alasan mengapa berubah menjadi bidhuan.id.

 

1. Nama domain yang mudah diingat

Ibaratnya toko yang sedang menjual barang dagangannya, jika nama toko nya mudah diingat, mudah pula untuk kembali ke tokonya. Begitu pula bidhuan.id ingin banyak bersilaturahmi dan berinteraksi dengan para pengunjungnya. Walau ternyata kembali dari nol peringkat alexa termasuk harus memulai dari awal lagi membangun kepercayaan agar dipercaya mbah google. Tapi, yang menjadi sasaran adalah untuk jangka panjang, tidak apa-apa memulai kembali tapi akan terasa dalam jangka waktu yang lama nantinya.

2. Terlihat lebih profesional dan terpercaya

Siapa yang tidak mau blog nya di percaya dan di jadikan rujukan sehingga banyak pengunjungnya. Dengan terlihat profesional diharapkan dapat meningkatkan jumlah pengunjungnya kelak.

3. Privasi dan keamanan

statistik website

Pada 5 Januari 2015 merupakan pencapaian tertinggi dengan 15.528 pengunjung dengan jumlah views 28.393, untuk itu saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya, semoga mendapatkan hal yang bermanfaat dan kembali mengunjungi bidhuan.id, sehingga trafik akan terus meningkat. Amin. Dari 15 ribu pengunjung setiap harinya, sempat terpikir mungkin 1 orang bisa saja memiliki hal-hal yang tidak saya inginkan, untuk itu untuk menjaga privasi dan keamanan, nama asli tidak dijadikan hosting.

4. Tampil beda

Baru menyadari bahwa website ibaratnya warung yang menjajakan dagangannya. Apabila warung berdekatan dengan warung lainnya dan berjualan dagangan yang sama tentunya warung kita perlu pembeda. Itulah alasannya kenapa bidhuan.id saya pilih.

Semoga perubahan nama ini akan memberikan manfaat yang lebih baik dari sebelumnya terutama bagi pengunjungnya.

UPDATE:

Sekarang jadi Bidhuan.id. Sekalian memperkenalkan .tld domain Indonesia agar semakin banyak digunakan :)

ARTIKEL TERKAIT