Beredar Foto Catatan Penilaian Juri, Manny Pacquaio Seharusnya Juara

2319

Saat ini heboh di media sosial dimana beredar foto catatan resmi hasil penilaian para juri yang seharusnya Manny Pacquaio menang angka atas Floyd Mayweather. Manny yang berada disudut merah tertulis jelas seharusnya dialah yang menjadi pemenangnya.

Seperti diketahui laga Fight of the Century yang mempertemukan Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao berakhir kontroversial dengan kemenangan unanimous decision bagi Mayweather  di laga yang dihelat di MGM Grand Arena, Las Vegas, Minggu (3/5/2015) siang WIB. Dalam laga ini Mayweather menang dengan akumulasi angka 118-110, 116-112, 116-112. Oleh karenanya banyak beredar cibiran dari netizen dalam bentuk meme.

kecurangan manny

Dalam gambar yang diupload Chris Cooke terlihat bahwa terjadi kesalahan pada penilaian kesimpulan akhir dimana seharusnya Manny lah pemenangnya. Manny yang berada disudut merah tertulis jelas seharusnya dialah yang menjadi pemenangnya.

Selain itu, cibiran Netizen bermunculan dikarenakan aksi Mayweather yang terlalu defensif dengan banyak memeluk Manny. Tak heran pelukan dan gaya bertahan Mayweather jadi bahan candaan Netizen.

kecurangan manny kecurangan manny kecurangan manny kecurangan manny kecurangan manny



Meme terakhir menggambarkan bahwa Manny mengira bahwa dirinya sebagai juaranya karena menganggap Mayweather tidak melakukan hal berarti selama laga ini.