Siaran Langsung-Live streaming Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao

3165

Kabar gembira bagi bidhuaners penggemar tinju dunia karena Minggu, (3/5) akan ada Siaran Langsung Floyd Mayweather Jr dengan Manny Pacquiao di tvOne. Link live streaming bisa di coba di bidhuanTV.

Siaran Langsung-Live streaming Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao bisa disaksikan di TvOne pada hari Minggu (3/5) dengan jadwal laga tinju diawali Pertarungan antara Gamalier Rodriguez VS Vasyl Lomachenko pada pukul 08:15 WIB selanjutnya Pertarungan Leo Santa Cruz pukul 09:05 WIB, diakhiri Pertarungan antara Mayweather VS Pacquiao pukul 10:00 WIB. Mudah-mudahan bisa disaksikan melalui link di bidhuanTV

Berikut adalah data statistik kedua petinju

pacquio

Setelah sesi timbang badan kedua petinju memberikan komentar sebagai berikut

“Saya berterima kasih kepada Mayweather karena pertarungan itu akhirnya akan terjadi dan pastinya kepada pendukung di Las Vegas yang sangat luar biasa,” kata Pacman mengomentari besarnya dukungan terhadapnya, seperti diberitakan TMZ, Sabtu (2/5/2015).

“Saya tidak dengar apa yang dia (Pacquiao) katakan, saya cuma fokus pada strategi yang akan dipakai besok. Apa yang ada di pikiran saya adalah saya harus pintar dan mendengarkan apa yang dikatakan ayah saya. Saya tidak akan berada di sini saat ini jika tanpa dia,” sahut Mayweather.



Laga yang seru untuk dinantikan, bagamaina menurut bidhuaners? siapa yang akan memenangkan laga ini?