Valisanbe : Khasiat, Harga, Efek Samping dan Cara Penggunaan

322
Valisanbe - Khasiat Harga Efek Samping dan Cara Penggunaan
Valisanbe - Khasiat Harga Efek Samping dan Cara Penggunaan

Bidhuan.id – Tahukah Anda obat Valisanbe? Banyak sekali jenis obat yang dijual di pasaran, kita bisa mudah membeli berbagai jenis obat yang kita butuhkan dengan mudah sekarang. Ada obat yang bisa dibeli secara bebas namun banyak juga jenis obat yang tidak boleh dibeli secara umum yang artinya harus menggunakan resep dokter.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi penting kepada Anda semua mengenai salah satu jenis obat penting yang mungkin belum banyak Anda ketahui. Obat ini merupakan salah satu jenis obat yang bisanya digunakan untuk mengatasi kejang dan berbagai keluhan yang berhubungan dengan otot.

Obat ini bernama valisanbe. Tak usah lagi menunggu lama ya, berikut adalah ulasan lengkapnya untuk Anda :

Gambar obat valisanbe dan juga penjelasannya

gambar obat valisanbe
gambar obat valisanbe

Siapa yang belum mengenal obat bernama valisanbe? Jika Anda belum pernah mengetahui obat yang satu ini maka kami sarankan supaya Anda membaca artikel ini sampai selesai sehingga Anda bisa mengetahui apa saja kegunaan dari obat ini dan bagaimana dosis amannya. Valisanbe ini adalah salah satu jenis obat yang masuk ke dalam golongan atau jenis benzodiazepine yang diproduksi oleh PT.Sanbe Farma. Obat bernama valisanbe ini merupakan salah satu jenis obat yang mengandung Diazepam.

Untuk gambar dari obat valisanbe ini bisa Anda lihat pada gambar di bawah ya, jika Anda menerima atau membeli obat valisanbe dan mungkin gambarnya tidak sama maka jangan diterima karena bisa saja obat yang Anda beli itu palsu. Ingin mengetahui lebih lanjut mengenai obat valisanbe? Simak ulasannya di bawah ini!

  • Khasiat valisanbe 2 yang perlu diketahui

khasiat valisanbe 2
khasiat valisanbe 2

Banyak sekali orang yang mungkin sudah mengetahui wujud dari valisanbe namun belum mengetahui secara jelas apa khasiat atau kegunaan dati valisanbe ini. Karena kami tidak ingin Anda menyalahgunakan obat valisanbe ini atau mungkin salah mengkonsumsi obat maka pada poin kali ini kami akan memberikan informasi mengenai apa saja indikasi atau khasiat dari valisanbe.

Obat yang diproduksi oleh PT.Sanbe Farma ini merupakan salah satu jenis obat yang mengandung benzodiazepine yang pada umunya berfungsi untuk mengurangi impuls saraf di otak manusia. Apa saja khasiat atau kegunaan dari valisanbe? Berikut adalah khasiatnya :

-Mengatasi kejang-kejang

Obat valisanbe ini adalah salah satu jenis obat yang digunakan untuk mengatasi kejang-kejang. Pada umumnya, valisanbe ini diberikan kepada penderita yang sering menderita kejang dan menjadi anti kejang karena valisanbe ini bisa mengurangi impuls saraf yang ada di otak.

Valisanbe secara resmi memiliki indikasi untuk mengatasi kejang biasa sampai kejang yang berlebihan dan biasanya juga dikonsumsi dengan dosis tertentu untuk mengatasi epileptikus atau kejang berlebihan yang berlangsung lebih dari 30 menit lamanya. Dengan mengkonsumsi valisanbe maka kejang bisa mereda sehingga pasien menjadi lebih tenang daripada sebelumnya.

-Kontraksi pada otot

Sebenarnya banyak sekali kegunaan dari valisanbe ini. Tidak hanya bermanfaat untuk mengatasi kejang yang biasa hingga berlebihan saja. Valisanbe ini ternyata juga bisa membantu untuk mengatasi kontraksi otot terutama kontraksi pada otot yang berlebihan. Jika diminum dengan dosis yang tepat maka kontrkasi otot bisa teratasi hanya dengan minum valisanbe.

-Kecemasan yang berlebih

Di dalam obat valisanbe seperti yang saudah kami katakan di atas jika ada kandungan diazepam yang merupakan salah satu jenis obat yang digunakan untuk penenang. Jika Anda sering mengalami frustasi, stres, dan juga kecemasan yang berlebih maka biasanya dokter akan merekomendasikan Anda untuk mengkonsumsi valisanbe. Namun jangan dikonsumsi melebihi dosis yang telah dianjurkan karena bisa menyebabkan overdosis ya.

-Sindrom putus alkohol

Apakah Anda semua pernah mendengar mengenai sindrom putus alkohol? Sindrom putus alkohol adalah sindrom yang akan dirasakan ketika seseorang berhenti mengkonsumsi alkohol. Biasanya orang yang mengalami sindrom ini akan mengalami gejala seperti misalnya mual, kecemasan, halusinasi, kejang-kejang, tremor, dan pusing. Untuk mengatasi sindrom putus alkohol ini biasanya oleh dokter disarankan untuk mengkonsumsi valisanbe dengan dosis yang telah ditentukan.

  • Apakah valisanbe dijual bebas?

apakah valisanbe dijual bebas
apakah valisanbe dijual bebas

Ternyata banyak sekali kegunaan dari obat yang bernama valisanbe ini. Namun pasti banyak dari Anda yang bertanya apakah valisanbe ini dijual secara umum dan bisa kita temukan di apotek, toko obat, atau bahkan warung? Supaya Anda tidak lagi penasaran maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan infonya pada Anda.

Apa valisanbe ini dijual secara bebas atau tidak?

Karena banyak sekali orang yang ternyata menginginkan atau membutuhkan valisanbe. Valisanbe ini adalah salah satu jenis obat yang memiliki logo lingkaran hitam dengan latar berwarna merah serta huruf K yang punya warna hitam bagi obat keras.

Sedangkan daftar G untuk obat berbahaya atau psikotropika. Karena obat valisanbe ini cukup keras dan sangat berbahaya jika disalahgunakan maka obat ini hanya bisa dibeli menggunakan resep dokter dan tidak dijual secara bebas.

Valisanbe ini sama saja dengan oabt mefinal tablet serta diabex tablet yang tak dijual secara bebas. Sekarang sudah tahu kan apakah valisanbe dijual bebas atau tidak? Jika Anda memang merasa membutuhkan valisanbe ini maka kami sarankan untuk memeriksakan diri ke dokter karena dokter lebih tahu keadaan Anda dan akan memberikan obat yang tepat sesuai dengan keluhan Anda.

  • Efek samping obat valisanbe

Selain membahas mengenai apa saja khasiat atau kegunaan dari valisanbe, kami juga akan membahas mengenai efek samping dari obat bernama valisanbe ini. Karena banyak orang yang tidak mengetahui jika valisanbe ini merupakan salah satu jenis obat yang cukup keras dan juga memiliki efek samping. Terlebih jika dikonsumsi tidak sesuai dengan dosis yang dianjurkan maka bisa menyebabkan bahaya.

Jika Anda mengkonsumsi valisanbe maka mungkin Anda akan merasakan beberapa efek sampingnya seperti merasa mudah lelah, otot yang melemah, kesulitan bernapas, penurunan tekanan darah. Selain itu bahkan Anda akan merasakan rasa kantuk yang berlebihan, kemudian ruam atau merah pada kulit, dan juga gangguan kordinasi tubuh.

Namun tidak perlu khawatir yang berlebihan ya, baru jika efek samping ini dirasa masih Anda alami walau Anda sudah berhenti mengkonsumsi obatnya baru Anda bisa berkonsultasi kepada dokter.

  • Harga obat valisanbe diazepam 5mg

harga obat valisanbe diazepam 5mg
harga obat valisanbe diazepam 5mg

Setelah membahas mengenai kegunaan atau khasiat, efek samping, apakah dijual bebas, maka kali ini kami akan membahas mengenai berapa harga dari obat bernama valisanbe yang memiliki banyak kegunaan atau khasiat ini.

Obat bernama valisanbe ini adalah salah satu jenis obat yang cukup keras dan hanya bisa kita beli di apotek menggunakan resep dokter saja. Karena jika dosisinya berlebihan maka juga bisa membahayakan kita. Oleh karena itu kami akan membahas informasi mengenai harga dari obat valisanbe ini sehingga ketika Anda ingin membelinya Anda tahu perkiraan harganya. Untuk satu box valisanbe ini biasanya diisi 10 stripĀ  valisanbe.

Dan setiap stripnya kita bisa menemukan sejumlah 10 tablet. Untuk harga dari valisanbe yang mengandung diazepam ini biasanya diharga sekitar 170.00 per stripnya. Namun kami menyarankan supaya Anda membeli obat valisanbe ini sesuai dengan anjuran doktr sesuai dengan keluhan yang Anda alami. Jangan sampai membeli banyak-banyak karena obat juga ada masa kadaluarsanya. Lebih baik membeli secukupnya daripada rugi jika obatnya tidak dikonsumsi semuanya.

  • Bolehkah dikonsumsi oleh ibu hamil?

valisanbe harga
valisanbe harga

Seperti yang kita ketahui jika ibu hamil dilarang mengkonsumsi obat secara sembarangan dikarenakan banyak sekali jenis obat keras yang mungkin saja memiliki efek samping dan berbahaya bagi janin yang ada di dalam kandungan bumil. Namun bukan artinya ibu hamil tak boleh mengkonsumsi obat sama sekali ya!

Ada beberapa obat tertentu yang bisa dikonsumsi oleh ibu hamil. Kemudian, apakah boleh valisanbe ini dikonsumsi oleh para bumil? Jika keadaan atau kondisi dari bumil masih baisa diatasi dan tidak darurat maka sebaiknya tidak dikonsumsi karena obat ini masuk ke dalam golongan obat keras.

Namun jika kondisi atau keadaan sudah mengancam nyama maka valisanbe ini boleh diberikan kepada ibu hamil asal dengan dosis yang tepat dan pengawasan dari dokter. Karena penggunaan obat valisanbe ini bisa mempengaruhi detak jantung bayi, penurunan suhu tubuh, serta gangguan napas. Sehingga penggunaanya harus lebih berhati-hati.

Itu tadi beberapa info yang bisa kami berikan mengenai obat valisanbe. Semoga artikel yang kami berikan dan bagikan kali ini berguna dan bermanfaat bagi Anda semuanya~

ARTIKEL TERKAIT