Stimuno Vs Imboost: Persamaan, Perbedaan, Kekurangan dan Harga Multivitamin

61
Stimuno Vs Imboost - Persamaan Perbedaan Kekurangan dan Harga Multivitamin
Stimuno Vs Imboost - Persamaan Perbedaan Kekurangan dan Harga Multivitamin

Bidhuan.id – Stimuno vs imboost adalah multivitamin yang sangat terkenal saat ini. Dua-duanya mengklaim diri, sebagai produk yang terkenal dan baik bagi tubuh. Walaupun demikian, sebagai konsumen anda tetap harus mengetahui apakah multivitamin imboost yang terbaik atau justru sebaliknya. Untuk mengetahui informasi tersebut anda dapat membacanya melalui artikel ini.

Pada dasarnya kedua multivitamin ini memiliki manfaat yang sama. Adapun manfaat imboost syrup dan stimuno adalah meningkatkan imun tubuh. Namun, tahukah anda terdapat manfaat lain dari imboost dan stimuno yang baik tubuh? Untuk mengetahuinya anda cukup membaca beberapa informasi yang telah kami rangkumkan.

Persamaan (Kelebihan) Penggunaan Mulvitamin Imboost dan Stimuno

Berikut ini akan dijelaskan beberapa informasi tentang persamaan atau kelebihan dari vitamin imboost dan stimuno. Informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui apa kegunaan dari kedua multivitamin tersebut. Berikut informasinya,

  • Meningkatkan Imun Tubuh adalah Manfaat Imboost Sirup dan Stimuno
    • Kedua produk ini memiliki kemampuan yang sama yaitu untuk meningkatan imun tubuh. Hal ini karena, kedua produk memiliki beragam vitamin yang terkandung didalamnya. Tidak hanya itu, mineral dan enzim yang dibutuhkan oleh tubuh pun banyak tersedia pada vitamin ini.
  • Mempercepat Proses Penyembuhan dengan Vitamin Imboost dan Stimuno
    • Kedua vitamin ini memiliki banyak vitamin, mineral dan enzim. Di mana semua kandungan ini berguna untuk mempercepat proses penyembuhan. Bila anda sedang sakit, maka banyak sel-sel yang mengalami kerusakan. Dan ketika anda mengonsumsi kedua suplemen ini anda dapat meyembuhkannya dengan cepat.
  • Terbuat dari Bahan Yang Alami
    • Bagi anda yang menanyakan tentang keamanan dari kedua produk ini, sebaiknya tidak perlu khawatir. Karena produk ini terbuat dari bahan-bahan alami. Stimuno terbuat dari bahan herbal yang berasal dari tumbuhan-tumbuhan. Sedangkan imunos terbuat dari buah-buahan alami. Jadi, selagi anda mengosumsinya dengan anjuran yang tepat. Maka tidak akan menimbulkan masalah.
  • Terapi Untuk Kekebalan Tubuh Menggunakan Multivitamin Imboost
    • Bila pada poin satu dijelaskan bahwa kedua vitamin dapat berguna untuk meningkatkan imun. Poin ini menjelaskan bahwa kedua produk dapat digunakan untuk terapi kekebalan tubuh. Biasanya digunakan untuk anda yang mengalami masalah infeksi akut pada bagian pernafasan ataupun genital.
  • Mengobati Gejala Flu dan Selesma
    • Gejala flu dan selesma yang mulai berlanjut biasanya membuat aktivitas sedikit terganggu. Namun setelah anda mengatasinya dengan imboost ataupun stimuno, masalah akan segera hilang. Karena keduanya memiliki kemampuan untuk meredakan masalah flu dan selesma dengan cepat.

Baca: Suplemen Vegeblend – Komposisi, Manfaat, Cara Konsumsi, Efek Samping dan Harganya

Kekurangan Multivitamin Imboost dan Stimuno

Kekurangan Multivitamin Imboost dan Stimuno

Ketika sebuah produk memiliki kelebihan, tentunya produk juga memiliki kekurangan yang nampak. Terlebih lagi jika produk tersebut adalah produk untuk obat. Tentunya akan menunjukkan efek samping walaupun sedikit. Dan berikut ini adalah beberapa efek samping dari penggunaan mulivitamin stimuno dan imboost

  • Nyeri Pada Perut
    • Hal yang paling sering terjadi setelah anda mengonsumsi vitamin ini adalah adanya nyeri perut. Namun tak perlu khawatir, karena hal ini hanya terjadi dalam sesaat. Dan setelahnya, perut akan kembali seperti biasa.
  • Dispepsia
    • Dispepsia adalah nyeri pada bagian perut atas ataupun dada. Rasanya seperti terdapat gas didalam bagian tersebut. Hal ini mungkin terjadi setelah anda mengonsumsi kedua produk. Namun tidak sesuai dengan anjuran yang digunakan. Oleh karenanya, penting untuk menggunakan kedua produk sesuai dengan anjuran yang ada pada kemasan ataupun anjuran dokter.
  • Defisiensi Tembaga Untuk Penggunaan Jangka Panjang Vitamin Imboost
    • Anda yang terlalu sering menggunakan vitamin imboost kemungkinan besar akan mengalami defisiensi tembaga. Hal ini biasanya tidak akan dirasakan oleh penderita. Karena tidak begitu terlihat gejalannya. Jika anda tidak ingin terkena masalah penyakit ini. Sebaiknya jangan menggunakan imboost dalam waktu yang panjang.
  • Gangguan Pencernaan (Diare)
    • Jika setelah anda menggunakan kedua vitamin ini dan mulai merasakan diare sebaiknya hentikan penggunaan. Terkadang banyak orang yang akan membiarkan hal tersebut terjadi dan terus mengonsumsinya. Namun, bila anda sudah merasakan lemas setelah bolak balik ke toilet, sebaliknya konsultasikan diri ke dokter terdekat.
  • Iritasi Pada Lambung
    • Penggunaan multivitamin yang terlalu sering, terkadang akan memberikan masalah pada tubuh. salah satu organ yang paling sering diserang adalah lambung. Oleh karenanya, penting untuk memperhatikan tentang produk vitamin yang digunakan. Sehingga tidak akan terjadi efek samping seperti yang dimaksudkan diatas.
  • Muntah dan Mual
    • Masalah mual dan muntah, biasanya adalah bentuk adaptasi atas bahan baru yang masuk ke tubuh. Jika ini hanya terjadi sekali selama pemakaian maka hal ini adalah hal yang wajar. Namun jika terjadi berulang-ulang, maka sebaiknya hentikan pemakaian. Karena ini merupakan bentuk efek samping dari penggunaan vitamin.
  • Adanya Ruam dan Gatal Pada Tubuh
    • Bila anda atau anak tidak cocok dengan penggunaan obat, biasanya akan menimbulkan ruam atau gatal. Hal ini menunjukkan bahwa anda alergi akan obat tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa produk tidak bisa digunakan oleh semua kalangan. Utamanya, untuk anda yang mengalami masalah pada salah satu kandungan yang dalam kedua produk.

Harga Stimuno dan Imboost Di Pasaran

Selanjutnya akan dijelaskan tentang harga kedua produk ini. Produk imboost biasa biasanya dijual dengan harga Rp 107.619/100ml. Sedangkan produk stimuno dijual dengan harga Rp 41.067/60ml. Untuk kedua produk ini, bisa anda beli secara bebas di apotik ataupun mini market. Tidak perlu khawatir, kalau anda tidak memiliki resep dokter. Karena keduanya merupakan obat yang dijual bebas dan bukan tergolong sebagai obat keras.

Baca: 5 Pertanyaan Penting Sebelum Membeli Produk Suplemen di Apotek

Perbedaan Stimuno Forte Vs Imboost Forte

Inilah inti dari pertanyaan anda tentang manakah yang terbaik antara imboost vs stimuno.  Menurut beberapa informasi yang telah kami rangkum tidaklah banyak perbedaan dari kedua produk ini. Namun, yang paling umum dan menarik perhatian adalah stimuno yang memiliki kemampuan untuk digunaan bersamaan dengan obat lain. Sedangkan imboost untuk tidak, karena untuk menggunakan obat ini dengan obat atau vitamin lain. Anda harus mengonsultasikannya terlebih dahulu pada dokter. Sehingga tidak terjadi kesalahan dalam penggunaan

Tidak hanya soal penggunaan dengan obat lain. Terdapat perbedaan lain antara kedua multivitamin ini. Adapun hal tersebut adalah penggunaan obat-obat tersebut dengan waktu panjang. Melalui situs resmi stimuno, dinyatakan bahwa stimuno dapat digunakan dalam waktu panjang. Sedangkan imboost, tidak dapat digunakan lebih dari 8 minggu. Karena dapat menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan. Contohnya, efek samping yang telah disampaikan di atas.

Kesimpulan

Dari beberapa informasi di atas, tentunya anda dapat menentukan produk mana yang merupakan produk terbaik diantara stimuno vs imboost. Sehingga anda dapat menggunakannya tanpa takut untuk terkena efek samping dari vitamin. Melalui informasi di atas, kami merekomendasikan produk stimuno untuk anda gunakan. Karena produk stimuno dapat anda gunakan lebih dari 2 bulan. Dan cocok untuk dijadikan sebagai pilihan untuk melengkapi imun tubuh.

Tidak hanya itu, stimuno juga dapat anda konsumsi bersamaan dengan obat lain. Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengonsumsinya bersamaan dengan obat wajib yang harus dikonsumsi. Jadi, pilihlah stimuno untuk lengkapi kebutuhan kesehatan anda.

Baca: Nuriskin Ultimate, Natur E Advanced dan Ever E 250 Mana yang lebih baik untuk Kecantikan?

ARTIKEL TERKAIT