15 Salep Mata untuk Bengkak, Bintitan, Infeksi dan Harganya di Apotik

6440
15 Salep Mata untuk Bengkak Bintitan Infeksi dan Harganya di Apotik
15 Salep Mata untuk Bengkak Bintitan Infeksi dan Harganya di Apotik

Bidhuan.id – Salep Mata yang beredar di pasaran sangatlah banyak. Mulai dari yang mengobati bintitan hingga yang mengobati masalah infeksi pada mata. Namun kebanyakan dari orang tidak mengetahui berapakah harga salep cendo xitro ataupun salep lainnya untuk menyembuhkan mata. Hingga akhirnya, terkadang menyebabkan seseorang harus kembali ke rumah untuk menambah kekurangan biaya.

Namun anda tak perlu lagi khawatir, karena setelah membaca artikel ini anda akan mengetahui update harga salep mata yang bagus dan siap untuk digunakan. Sebelum membelinya, tentunya anda perlu memahami tentang obat dan kegunaannya. Anda hanya perlu membaca informasi pada artikel ini semua pertanyaan anda tentang obat terbaik untuk mata akan segera terjawab.

15 Pilihan Nama Salep Mata Untuk Obati Bintitan Hingga Infeksi Pada Mata

Nama Salep Mata Untuk Obati Bintitan Hingga Infeksi Pada Mata
Nama Salep Mata Untuk Obati Bintitan Hingga Infeksi Pada Mata

Penyebab munculnya masalah sangatlah beragam, mulai dari bakteri ataupun sekedar terkena paparan debu. Penyebab ini pun menyebabkan banyak hal terjadi pada mata, contohnya adanya infeksi atau mata merah. Dan bila ini terjadi, sebaiknya segera gunakan obat untuk menyembuhkannya. Berikut informasi tentang obat mata terbaik,

  • Produk dan Harga Salep Cendo Xitro
    • Obat salep pertama yang cocok untuk atasi peradangan pada mata adalah cendo xitro. Salep ini dapat anda gunakan sebanyak 3-4x sehari. Atau dapat dilakukan sesuai dengan anjuran dokter. Untuk membeli produk ini, anda diharuskan menyiapkan uang sebesar Rp 44.000/pcs. Bila anda merasakan kejanggalan setelah menggunakan obat ini, sebaiknya hentikan penggunaan obat.
  • Obat Salep Mata Fenicol
    • Mengalami masalah peradangan pada mata? Sebaiknya anda segera gunakan fenicol. Obat ini sangat cocok digunakan untuk sembuhkan radang selaput bening mata ataupun radang selaput bening mata. Namun untuk menggunakan obat ini anda harus memiliki resep dokter. Selain itu, siapkan uang sebesar Rp 30.000/tube untuk membeli obat ini.
  • Harga Chloramphenicol
    • Pengguna obat ini, biasanya ditujukan untuk infeksi pada telinga. Tidak hanya itu, obat ini juga banyak digunakan untuk orang yang mengalami infeksi pada bagian mata. Contohnya, konjungtivitis ataupun infeksi pada okular mata. Untuk menggunakan obat ini sebaiknya lakukan sesuai dengan anjuran dokter. Untuk harga produk ini adalah Rp 5.000/tube.
  • Nama Salep Mata: Terra Cortil Eye Oint
    • Kandungan pada salep ini adalah hydrocortisone sebesar 5mg. Di mana obat ini akan menyembuhkan infeksi yang terjadi pada mata. Misalnya, bintitan ataupun timbelen yang terjadi didaerah mata. Anda dapat mengoleskan salep ini sebanyak 3-4kali dalam sehari. Untuk membeli obat ini anda dapat mencarinya diapotik terdekat dengan harga Rp 27.000/tube.

Baca: 4 Obat Iritasi Mata untuk Mengatasi Mata Merah, Bengkak dan Belekan

  • Cendo Genta Untuk Bayi dan Orang Dewasa (Salep Untuk Mata)
    • Kandungan utama pada salep ini adalah kandungan gentamicin sulfate yang merupakan anti jamur. Sehingga akan membantu meredakan masalah jamur pada mata secara efektif. Untuk anda yang ingin membelinya, sebaiknya siapkan uang sebesar Rp 52.000/tube. Sayangnya anda harus memiliki resep dokter sebelum membeli dan memberikannya untuk anak.
  • Salep Mata Di Apotik, Cendo Mycos Oint
    • Produk berikutnya adalah produk yang dapat digunakan untuk mengobati masalah infeksi mata karena usai pembedahan dan infeksi lainnya. Anda dapat mengoleskannya secara tipis pada bagian bawah mata sebanyak 1-3x sehari. Dan lakukan hingga anda merasa mata telah membaik. Produk ini memiliki harga Rp 38.000/pcs.
  • Cendo Xytrol, Antibiotik Untuk Mata Bengkak
    • Obat ini biasanya dijual dengan harga Rp 51.000/tube. Sementara untuk penggunaan anda dapat gunakan sebanyak 3-4 kali dalam sehari. Selain itu, anda dapat menggunakannya sampai bengkak pada mulai mengimpis. Namun, hentikan penggunaan jika tanda-tanda alergi mulai nampak.
  • Salep Mata yang Bagus dan Murah: Albucetin
    • Salep ini biasanya direkomendasikan oleh dokter untuk melakukan pencegahan infeksi setelah operasi ataupun karena luka bakar. Bagi anda yang ingin membelinya, sebaiknya siapkan uang sebesar Rp 20.000/tube. Tidak hanya untuk pencegah infeksi, obat ini juga dapat digunakan untuk timbil yang melanda mata.

Baca: Obat Mata Otem – Obat Tetes Mata Herbal untuk Atasi Mata Minus

Obat Salep Terramycin dan Harganya di Apotik
Obat Salep Terramycin dan Harganya di Apotik
  • Produk dan Fungsi Obat Salep Terramycin
    • Fungsi utama dari obat ini adalah untuk pengobatan infeksi yang terjadi pada mata. Biasanya dokter akan merekomendasikan penggunaan obat ini selama 4-6kali dalam sehari. Jika terjadi peningkatan air mata setelah menggunakan obat, sebaiknya tidak perlu khawatir. Karena hal ini adalah efek samping dari obat. Harga produk ini adalah Rp 17.000/tube.
  • Salep Mata Untuk Anak dan Dewasa: Garamycin
    • Kandungan terutama dalam obat ini, akan membantu anda untuk meringankan masalah peradangan yang terjadi pada mata. Sehingga masalah mata tersebut akan segera terselesaikan. Untuk anda yang ingin membeli obat ini dapat membelinya diapotik secara bebas. Dan jangan lupa untuk siapkan uang sebesar Rp 55.000/tube.
  • Nebacentin
    • Sebagai salah satu obat yang terbaik untuk mengatasi masalah mata. Obat ini dapat berguna untuk mengobati masalah infeksi lokal pada mata dengan cepat. Harga obat ini adalah Rp 20.000/tube. Sedangkan untuk penggunaannya, anda dapat menggunakannya 1-3 kali dalam sehari. Gunakan obat ini hingga mata sembuh dengan sempurna. Namun hentikan penggunaan bila terdapat masalah setelah penggunaan obat.
  • Salep Mata yang Bagus: Osatrol Salep Mata
    • Dosis untuk menggunakan obat ini adalah sebanyak 4-6 kali sehari. Ataupun anda dapat menggunakan obat sesuai dengan anjuran dokter. Produk ini biasanya dijual dengan harga Rp 16.000/tube. Jika anda tidak ingin menggunakan produk salep, obat ini juga dapat anda temukan dalam kemasan obat tetes mata.
  • Spersanicol Salep Untuk Mata, Antibiotik Untuk Mata Bengkak
    • Produk ini banyak dijual di apotik dengan harga yang beragam. Namun biasanya, dijual dengan harga Rp 17.000/tube. Obat ini biasanya digunakan untuk pencegahan sebelum dan sesudah operasi. Tidak hanya itu, obat ini juga akan membantu infeksi bakteri pada bagian depan kelopak mata dan saluran air mata.
  • Cloramidina Salep Untuk Mata yang Ampuh
    • Tidak hanya dapat digunakan untuk telinga, obat ini juga sering digunakan untuk mengatasi masalah mata. Anda dapat menggunakan obat ini selama 3-4 jam sekali. Dan oleskan pada selaput ikat mata anda. Dan anda dapat melakukannya hingga mata anda sembuh dengan sempurna. Harga produk ini adalah Rp 15.000/tube. Untuk obat yang satu ini anda dapat membelinya secara bebas di apotik terdekat.
  • Salep Mata di Apotik, Oxytetracyline
    • Produk berikutnya yang mungkin dapat anda coba untuk atasi masalah mata adalah oxytetracyline. Obat ini dapat digunakan untuk konjungtivitas yang terjadi pada mata. Ataupun infeksi lainnya yang terjadi pada mata. Untuk penggunaannya, anda hanya perlu mengoleskannya pada bagian mata yang terasa sakit. Sedangkan untuk obat ini, dapat anda beli dengan harga Rp 5.000/tube.

Mata adalah bagian tubuh yang paling sensitif. Oleh karenanya dibutuhkan pemilihan produk dan salep mata yang terbaik untuk menyembuhkan masalah pada mata. Karena jika terjadi sedikit kesalahan, bukan tidak mungkin akan terjadi masalah pada pengelihatan anda. Jika tidak ingin mengambil resiko, sebaiknya segera hubungi dokter untuk dapatkan obat yang terbaik untuk digunakan.

Baca: Conterpain Salep – Kegunaan, Cara Pakai, Harga dan Efek Sampingnya

ARTIKEL TERKAIT