15 Merk Obat Panas Demam Anak yang Bagus dan Ampuh Serta Harganya

92
15 Merk Obat Panas Demam Anak yang Bagus dan Ampuh Serta Harganya
15 Merk Obat Panas Demam Anak yang Bagus dan Ampuh Serta Harganya

Bidhuan.id – Merk obat panas demam anak  yang ada di pasaran, cukuplah beragam. Setiap produk yang ada dipasaran, tentunya mengklaim memiliki manfaat terampuh untuk menurunkan demam. Namun, semua pilihan tetap ada ditangan anda. Pertanyaan selanjutnya, manakah obat penurun panas anak yang terbaik untuk digunakan?

Jika anda masih mengingat obat yang anda gunakan saat masih kecil. Tentunya anda akan memberikannya produk yang sama dengan yang anda gunakan dulu. Namun, jika tidak tentunya anda harus memilih produk terbaru yang banyak beredar saat ini. Dan untuk mengetahui beberapa brand obat penurun panas di apotik. Bacalah informasi pada artikel ini secara lengkap dan temukan obat pilihan anda.

15 Merk Obat Penurun Panas Demam Anak yang Ampuh

Berikut ini beberapa merk nama obat yang dapat menghentikan demam pada anak dengan ampuh. Anda dapat memilih produk di bawah ini, namun penting untuk menyesuaikannya dengan kecocokan anak. Berikut informasinya,

  • Dumin Syrup, Obat Penurun Panas di Apotik
    • Produk ini memiliki harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 22.000/60ml. Jika tidak ingin produk sirup anda dapat membeli produk tablet dengan harga Rp 4.000/strip. Obat ini dapat diberikan untuk anak berusia 0-12 tahun. Namun, untuk penggunaan penting untuk memperhatikan dosis untuk setiap umur.
  • Cara Cepat Menurunkan Panas Pada Anak dengan Pamol
    • Pamol, memiliki kandungan paracetamol didalamnya. Sehingga dapat menyebabkan anak mengalami kantuk setelah mengonsumsinya. Hal inilah yang akan membantu untuk menurunkan demam anak. Selain dapat menurunkan demam, Pamol banyak pula digunakan untuk sakit gigi ataupun sakit kepala. Obat ini dijual dengan harga Rp 20.000/60ml.
  • Kool Fever
    • Tidak ingin memberikan anak obat oral? Jadikan kool fever solusi masalah anda. Plester ini akan membantu anda merengangkan pori-pori tubuh, utamanya kepala. Sehingga dapat membantu mengeluarkan demam anak. Harga produk ini adalah Rp 7.800/pcs untuk ukuran plester dewasa. Sedangkan untuk ukuran plester bayi, anda memerlukan uang sebesar Rp 6.900/pcs.

Baca: Bye Bye Fever Vs Kool Fever, Mana Obat Demam Anak yang Terbaik ?

Obat Panas Anak dengan Bufect Ibuprofen Suspensi
Obat Panas Anak dengan Bufect Ibuprofen Suspensi
  • Meredakan Panas Anak dengan Bufect Ibuprofen Suspensi
    • Kandungan terbesar dari obat ini adalah kandungan ibuprofen. Kandungan ini bermanfaat untuk meredakan nyeri serta menghilangkan peradangan. Dan tentunya, dapat digunakan untuk meredakan demam. Obat ini dapat digunakan untuk anak berusia 1-12 tahun dengan dosis yang berbeda. Untuk harga obat ini adalah Rp 17.000/60cc.
  • Fever Patch
    • Bentuk obat yang satu ini cukup unik dibandingkan obat lainnya. Karena bentuk obat ini adalah plester penurun demam. Di mana bentuk ini tidak terlalu jauh berbeda dengan kompres konvensional yang dulu digunakan. Gel dalam plester ini tidak akan memberikan efek samping apapun. Sehingga cocok untuk digunakan oleh anak-anak. Harga produk ini adalah Rp 9.000/pcs.
  • Cara Meredakan Panas Anak dengan Naproxen
    • Obat yang satu ini, dapat diberikan untuk anak berumur 5 tahun ke atas. Namun tidak untuk anak dibawah umur tersebut. Tidak hanya menurunkan demam, naproxen juga bermanfaat untuk meredakan nyeri haid, asam murat dan meredakan demam. Harga obat ini adalah Rp 15.000/strip. Namun, anda harus memiliki resep dokter sebelum membeli obat ini.
  • Aspirin, Obat Selain Salonpas Penurun Panas
    • Tentunya anda sudah familiar dengan produk ini, karena aspirin dapat menyebuhkan beragam penyakit ringan. Contohnya meredakan demam ataupun menghilangkan nyeri pada tubuh. Harga obat ini cukup beragam dan tergantung pada merk yang dipilih. Obat ini biasanya dijual dengan harga Rp 1.000/tablet. Dan untuk membelinya anda tidak membutuhkan resep dokter.
  • Gunakan Sanmol Untuk Menurunkan Panas
    • Salah satu kandungan yang ada pada obat sanmol adalah paracetamol. Jadi, anda tidak perlu khawatir bila nantinya anak mengalami kantuk. Cukup biarkan anak beristirahat beberapa saat dan anak akan sembuh. Sedangkan harga untuk obat ini adalah Rp 20.000/60ml. Dan anda dapat berikan obat ini 3x sehari untuk anak berumur 1-2 tahun.

Baca: Proris Syrup, Sanmol dan Tempra untuk Obat Penurun Panas, Mana yang paling bagus?

Obat Penurun Panas Di Apotik Panadol Anak dan Harganya
Obat Penurun Panas Di Apotik Panadol Anak dan Harganya
  • Obat Penurun Panas Di Apotik: Panadol Anak
    • Anak mengalami demam karena tumbuh gigi? Segera berikan panadol anak. Karena panadol akan membantu untuk meredakan sakit tersebut. Tidak hanya itu, panadol juga dapat digunakan untuk redakan sakit pada otot ataupun demam karena vaksinasi. Obat ini biasanya dijual dengan harga Rp 50.000/60ml.
  • Cara Meredakan Panas Anak dengan Paracetine Syrup
    • Kecocokan akan suatu obat, akan dapat terlihat secara langsung. Oleh karenanya, jika tidak cocok dengan obat di atas, cobalah gunakan paracetine untuk demam anak. Obat ini dapat dikonsumsi 3-4kali. Namun untuk penggunaannya, anda diharuskan memiliki resep dokter. Selain resep, anda membutuhkan uang sebesar Rp 10.000/60ml untuk menebus obat ini.
  • Tempra Syrup
    • Walaupun kini banyak orang yang menggunakan plester penurun demam seperti kool fever, tempra syrup tetap ada dihati banyak orang. Karena obat ini dapat membantu meredakan demam dengan lebih efektif. Selain itu, tempra cocok untuk meredakan nyeri anak karena masa pertumbuhan gigi. Untuk mendapatkan semua manfaat di atas, anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 42.950/60ml.
  • Praxion, Cara Cepat Menurunkan Panas Pada Anak
    • Produk yang kami rekomendasikan berikutnya adalah produk praxion. Obat ini dapat anda gunakan selama anak mengalami masalah demam, karena sakit kepala, tumbuh gigi ataupun nyeri pada bagian tubuh. Walaupun anda bisa membeli obat ini dengan bebas, sangat disarankan mengonsultasikannya dengan dokter terlebih dahulu sebelum memberikannya untuk anak. Obat ini dapat anda beli di apotik dengan harga Rp 35.000/60ml.
  • Termorex Sirup
    • Termorex sirup, siapa diantara anda yang tidak kenal dengan produk ini? Produk ini sudah sangat sering muncul di media dan dipercaya dapat sembuhkan demam anak dengan cepat. Untuk anda yang ingin membelinya, cukup menyiapkan uang sebesar Rp 12.000/botol dan obat sudah bisa anda bawa pulang. Obat ini dapat digunakan oleh anak berusia 0-12 tahun. Walaupun demikian, anda harus memperhatikan tentang dosis penggunaan untuk setiap umur tersebut.
  • Sistenol Tablet, Untuk Bantu Anda Menurunkan Panas Anak
    • Obat ini tergolong sebagai obat penurun demam yang cukup ampuh. Karenanya, banyak orang yang menggunakan obat ini untuk menurunkan panas anak. Tidak hanya itu, sistenol juga banyak digunakan untuk meredakan batuk ataupun pilek anak. Harga obat ini adalah Rp 3.000/tablet. Sayangnya, untuk mendapatkan obat ini anda memerlukan resep dokter.
  • Proris Ibuprofen, Merk Obat Penurun Panas Selain Fever Patch
    • Obat yang sudah terkenal ini, anda dapat membelinya dengan harga Rp 20.000/botol. Dengan harga seperti ini, anda bisa mendapatkan manfaat untuk redakan demam anak, meredakan nyeri serta mengobati radang pada anak. Obat ini dapat anda berikan, sebanyak 3-4kali sehari pada anak. Namun terlebih dahulu, sesuaikan dengan umur anak. Sehingga tidak terjadi efek samping dikemudian hari.

Dalam melakukan pemilihan obat untuk anak, anda haruslah sangat berhati-hati. Jika tidak, mungkin saja anak akan mengalami efek samping dari penggunaan merk obat panas demam anak tersebut. Untuk mencegah hal tersebut, pastikan anda memberikan obat dengan dosis yang tepat.

Baca: 35 Obat Penurun Panas Alami dan Medis yang Ampuh dan Cepat Turunkan Demam

ARTIKEL TERKAIT