15 Obat Tetes Telinga (Ear Drop): Nama Obat di Apotik Paling Ampuh dan Harganya

4848
15 Obat Tetes Telinga (Ear Drop) - Nama Obat di Apotik Paling Ampuh dan Harganya

Bidhuan.id – Obat tetes telinga (Ear Drop) memiliki banyak manfaat untuk mengatasi masalah telinga. Contohnya, untuk mengeluarkan kotoran yang menyumbat telinga ataupun telinga yang berair. Jika hal ini terjadi, sudah waktunya anda untuk menggunakan obat tetes telinga mujarab. Sehingga masalah anda akan segera terselesaikan.

Sebelum memilih obat yang akan digunakan, penting untuk anda mengetahui tentang produk yang terbaik dan memiliki fungsi yang maksimal. Untuk mengetahui merk lain selain earlamycetin ear drop, anda harus membaca informasi pada artikel ini dengan lengkap. Sehingga anda bisa menambah pengetahuan produk mana yang akan dibeli dan digunakan.

15 Pilihan Obat Tetes Telinga (Ear Drop), Untuk Bantu Atasi Masalah Pada Telinga

Berikut ini akan dijelaskan beberapa pilihan obat untuk telinga dan manfaatnya. Jadi, anda harus membacanya satu per satu secara perlahan. Agar tidak salah memahami manfaat dan merk obat tersebut. Berikut informasinya,

  • Produk dan Harga Obat Forumen Di Apotik
    • Obat untuk mengencerkan kotoran telinga yang ampuh untuk anda gunakan adalah forumen. Obat ini dapat anda beli secara bebas di apotik dengan harga Rp 28.000/60ml. Cara kerja obat ini adalah dengan mengencerkan kotoran di telinga yang telah mengering. Sehingga kotoran akan dapat dengan mudah dikeluarkan dari telinga. Jika dirasakan ada efek samping pada telinga selagi penggunaan obat. Sebaiknya hentikan penggunaan dan konsultasikan keadaan ke dokter.
  • Obat Tetes Telinga Anak, Otilon Ear Drop
    • Kemunculan bakteri karena telinga jarang dibersihkan dapat menimbulkan banyak hal. Salah satunya, teling mulai  berair dan terjadi peradangan pada telinga. Untuk mengatasi hal ini segeralah gunakan otilon. Untuk membelinya, siapkanlah uang sebesar Rp 51.000/80ml. Untuk penggunaannya, gunakan sebanyak 2-4 kali sehari. Obat ini bisa anda temukan dengan mudah di apotik ataupun toko online.
  • Erlamycetin Ear Drop
    • Bagi anak anda yang mengalami masalah pada telinga termasuk infeksi. Sebaiknya redakan masalah tersebut dengan segera dan gunakan erlamycetin. Produk ini biasanya dijual dengan harga Rp 18.000/5mg. Obat ini juga akan membantu anda untuk mengatasi bakteri penyebab infeksi sehingga bakteri tidak mudah untuk kembali. Usahakan untuk menggunakan obat ini dengan rutin. Sehingga anda mendapatkan manfaat yang maksimal dari penggunaanya.
  • Obat Tetes Telinga Mujarab dan Ampuh: Otopraf
    • Masalah pada telinga tidak mengenal umur ataupun jenis kelamin. Sehingga dapat dikatakan bahwa penyakit ini dapat menyerang semua orang. Namun tak perlu khawatir, karena dengan otopraf anda dapat mengatasinya. Obat ini secara khusus dapat menyembuhkan otitis eksterna dan peradangan lainnya. Untuk obat ini biasanya diberi harga Rp 35.000/botol.

Baca: 4 Cara Mengeluarkan Air Dari Telinga dengan Cepat dan Aman

Obat Tetes Telinga Santandex dan harganya di apotik
Obat Tetes Telinga Santandex dan harganya di apotik
  • Obat Tetes Santandex
    • Obat ini sangat cocok digunakan bagi anda penderita infeksi pada telinga. Oleh karena itu, obat ini hanya bisa didapatkan dengan resep dokter. Harga produk ini adalah Rp 16.000/botol. Untuk penggunaan obat ini dapat dilakukan hingga 2-3 kali sehari. Namun untuk amannya, ikuti sesuai dengan anjuran dokter. Dan jika telinga sudah dirasa sembuh, sebaiknya hentikan panggunaan.
  • Vital Ear Drop, Obat Tetes Telinga Murah
    • Mencari obat untuk telinga dengan harga yang murah dan ampuh? gunakanlah vital ear drop. Produk ini memiliki harga Rp 20.000/botol. Dengan harga ini, anda bisa mendapatkan manfaat berupa melunaknya kotoran yang mengering pada telinga. Oleh karenanya, sangat cocok digunakan oleh anak-anak ataupun bayi serta untuk lansia.
  • Obat Pelunak Kotoran Telinga: Garamycin
    • Jika anda mengenal produk ini sebagai obat tetes mata. Anda perlu mengupdate informasi bahwa obat ini juga dapat digunakan untuk telinga. Manfaat utama dari produk ini adalah mengeluarkan kotoran telinga yang telah mengeras. Anda dapat menggunakan produk ini sebanyak 3x sehari secara rutin. Harga produk ini adalah Rp 108.000/botol.
  • Obat Tetes Telinga Paling Ampuh: Tarivid Ear Drop
    • Mengapa obat ini menjadi obat yang paling ampuh? Karena produk ini memiliki kandungan antibiotik didalamnya. Sehingga akan membunuh bakteri yang menyebabkan infeksi pada telinga. Sayangnya, untuk mendapatkan obat ini anda membutuhkan resep dokter. Selain itu, anda harus menyiapkan pula uang sebesar Rp 111.000/botol.
  • Cara Memberishkan Telinga yang Tersumbat Kotoran dengan Nelicort Ear Drop
    • Belum sembuh menggunakan obat-obat sebelumnya? Cobalah gunakan nelicort. Obat ini tergolong sebagai obat penghilang kotoran telinga dengan ampuh. Karena dengan sekali menggunakannya, kotoran telinga akan melunak dan mudah untuk dibersihkan. Obat ini banyak dijual di apotik denga harga Rp 40.000/botol.

Baca: Telinga Kanan Berdenging – ini 20 Makna dan Penyebabnya

Obat Tetes Telinga Paling Bagus Otopain
Obat Tetes Telinga Paling Bagus Otopain
  • Otopain, Obat Tetes Telinga Paling Bagus
    • Merasakan gatal-gatal pada telinga dan telinga berair? Sembuhkan masalah ini dengan otopain. Karena dengan kandungan baik yang ada pada obat ini, dapat menyembuhkannya dengan cepat. Untuk mendapatkan obat ini, anda harus menyiapkan uang sebesar Rp 60.000. Dan usahakan gunakan obat, sesuai dengan anjuran dokter ataupun kemasan. Sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal.
  • Enkacetyin
    • Obat ini merupakan salah satu rekomendasi dokter untuk mengatasi masalah pada telinga. Namun dikhususkan infeksi teling bagian luar yang disebabkan oleh bakteri. Untuk produk ini anda dapat membelinya dengan harga Rp 6.000/botol. Sedangkan untuk pembeliannya, tidak memerlukan resep dokter. Karena bukan merupakan obat keras.
  • Otolin adalah Obat Tetes Teliga Mujarab
    • Masalah pada teinga tentunya sangat menganggu aktivitas bila terjadi dalam waktu lama. Namun tidak perlu khawatir, dengan otolin semua masalah anda akan selesai. Karena produk ini memiliki kandungan antibiotik yang akan membunuh bakteri penyebab infeksi dengan cepat. Biasanya produk ini dijual dengan harga Rp 30.000/botol.
  • Ramicort Tetes Telinga: Obat Pelunak Kotoran Telinga
    • Bermasalah dengan kotoran telinga yang mengeras? Gunakanlah ramicort untuk mengatasi masalah tersebut. Selama penggunaan anda harus menggunakan kapas untuk membersihkan kotoran. Untuk obat ini dapat anda beli dengan harga Rp 29.000. namun, penting untuk diperhatikan, bahwa jangan menggunakan obat ini dalam jangka panjang. Agar tidak terjadi efek samping pada telinga.
  • Colme Ear Drop, Obat Tetes Telinga Paling Ampuh
    • Telinga yang sedang mengalami sakit, akan sangat menganggu aktivitas. Karena pendengaran mulai berkurang dan menurun fungsinya. Oleh karenanya, anda dapat meggunakan colme untuk mengobati telinga. Produk ini dapat anda gunakan sebanyak 2-4 kali dalam sehari. Namun hentikan penggunaan ketika infeksi dirasa telah sembuh. Obat ini biasanya dijual dengan harga Rp 40.500/pcs.
  • Blecidex, Cara Membersihkan Telinga yang Tersumbat Kotoran dengan Cepat
    • Kandungan yang ada dalam obat ini adalah kandungan dexamethasone.  Sehingga tentunya sangat ampuh untuk mengatasi infeksi pada telinga. Untuk penggunaannya, anda dapat meneteskannya sebanyak 3-4x sehari pada bagian tubuh yang dirasa sakit. Untuk produk ini biasanya dijual dengan harga Rp 56.000/botol.

Kebanyakan dari penggunaan obat ini, tidak diperbolehkan untuk dikonsumsi dalam waktu panjang. Karena dapat mengakibatkan masalah berikutnya pada telinga. Bahkan bukan tidak mungkin bahwa obat ini dapat mengakibatkan infeksi semakin parah. Oleh karenanya, sangat disarankan untuk menggunakan obat tetes telinga sesuai dengan fungsinya. Serta, mengikutinya sesuai dengan anjuran dokter.

Baca: 10 Obat Tetes Telinga di Apotik untuk Anak, Dewasa dan Harganya

ARTIKEL TERKAIT