Obat Keloid Keloplast: Plester Penghilang Bekas Luka Lengkap dengan Harganya

1946
Obat Keloid Keloplas - Plester Hebat Penghilang Bekas Luka di Sekujur Tubuh Lengkap dengan Harganya
Obat Keloid Keloplas - Plester Hebat Penghilang Bekas Luka di Sekujur Tubuh Lengkap dengan Harganya

Bidhuan.id – Obat keloid keloplast sekarang ini mulai banyak digunakan untuk menghilangkan bekas luka yang telah menjadi keloid. Kebanyakan orang menggunakannya karena penggunaannya yang cukup simpel dan efektif. Dan menurut beberapa testimoni keloplast dapat berfungsi maksimal dan memberikan efek yang baik untuk menghilangkan keloid yang ada pada wajah ataupun bagian tubuh yang lain.

Keloid adalah pertumbuhan jaringan ikat kulit yang tumbuh secara berlebihan pada kulit bekas luka tersebut. Munculnya keloid pada wajah atau bagian tubuh yang dapat terlihat secara langsung, tentunya akan sangat menganggu. Oleh karenanya, banyak orang yang ingin menghilangkan keloid dengan beragam cara dan menghabiskan uang. Namun tidak perlu khawatir, dengan keloplast keloid akan hilang walau dengan biaya murah.

Obat Keloid Keloplast: Kegunaan, Harga, Peringatan, Efek Samping dan Cara Penggunaannya

Sebagai seorang konsumen, tentunya anda penasaran dengan sebuah produk dan mulai mencari tahu seluk beluk dari produk tersebut. Sama halnya dengan keloplast, tentunya anda ingin tahu tentang produk ini. Dan tidak perlu bingung untuk mencarinya, karena kami telah merangkumkannya untuk anda.

  • Kegunaan Plester Keloid Keloplast
    • Fungsi utama dari Keloplast adalah menghilangkan dan memudarkan keloid yang mungkin muncul pada tubuh. Kemunculan keloid, memang sangat jarang disadari. Hingga akhirnya terjadi benjolan yang disertai rasa gatal. Jika hal ini terjadi, segeralah gunakan keloplast dan selesaikan masalah keloid anda.

Keloid biasanya muncul karena adanya jaringan ikat pada kulit yang tumbuh berlebihan. Hingga akhirnya membentuk benjolan yang terkadang dibarengi dengan rasa gatal dan nyeri. Keloid biasanya muncul pada bekas luka operasi ataupun bekas luka kecelakaan dan luka lainnya.

Harga Keloplast Di Apotik

Produk keloplast memiliki bentuk seperti plester yang dapat ditempelkan di tubuh bagian luar. Untuk mendapatkan plester untuk keloid ini, anda bisa membelinya di apotik ataupun supermarket. Karena produk ini produk bebas, anda tidak memerlukan resep dokter. Biasanya keloplast dijual dengan harga Rp 120.000/box. Didalam box ini terdapat beberapa buah plester yang dapat anda gunakan.

Cara Menggunakan Keloplast

Nama Obat penghilang bekas luka Keloplast
Nama Obat penghilang bekas luka Keloplast

Untuk menggunakan produk, anda harus mengikutinya sesuai dengan anjuran yang ada pada kemasan. Sehingga keloplast dapat memberikan manfaat secara maksimal. Berikut informasinya,

  • Potong Sesuai Ukuran

    Karena keloplast adalah sebuah plester yang berukuran besar, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menyesuaikan plester dengan keloid.

  • Proses Penggunaan Keloplast

    Setelah menyesuaikan produk dengan keloplast, waktunya anda untuk menempelkan produk ke keloid. Untuk hari 1 dan kedua, anda dapat menggunakannya dalam waktu selama 4 jam. Setelahnya, dihari ke 3 dan 4 anda dapat menambahkan 4 jam lagi waktu penggunaan. Atau anda dapat menggunakannya selama 8 jam. Dan setelahnya, anda dapat menambahkan lama penggunaan 2 jam di hari-hari berikutnya. Namun, hentikan penggunaan jika sudah pada batas 12 jam.

  • Pencucian Keloplast
    • Jika produk sudah dirasa kurang nyaman untuk digunakan, sebaiknya lakukan pencucian produk tersebut. Produk ini dapat dicuci namun anda tetap harus memperhatikan tentang lama produk dapat digunakan. Menurut beberapa sumber, produk ini hanya dapat digunakan selama 2 minggu.
  • Penggunaan Secara Rutin
    • Tentunya, anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal dari penggunaan penghilang luka keloid ini. Oleh karenanya, penting untuk anda menggunakannya secara rutin. Jika anda sudah menggunakannya selama 12 jam. Lakukan hal ini dengan rutin, sampai akhirnya keloid akan menghilang dan kempis dengan sendirinya.

Baca: 5 Nama Obat Keloid Salep Paling Ampuh di Apotik

Kelebihan Produk Penghilang Keloid Keloplast

Tentunya anda penasaran tentang apa kelebihan dari produk ini dibandingkan dengan produk lainnya. Untuk mengetahuinya, simak informasi berikut ini.

  • Ekonomis
    • Bila anda menganggap produk ini sebagai produk yang mahal lupakan pikiran tersebut. Memang pada awal pembeliaan produk ini memiliki harga yang mahal. Namun inilah keunggulan produk keloplast, karena produk ini dapat digunakan berulang kali. Oleh karenanya produk ini tergolong ekonomis dibanding produk yang lainnya.
  • Perekat yang Lengket dan Anti Air
    • Salah satu masalah yang paling sering terjadi ketika menggunakan plester untuk keloid adalah plester yang mudah terlepas. Namun tidak dengan keloplast. Karena produk ini memiliki daya lekat sangat kuat. Tidak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan kemampuan anti air. Sehingga dapat cocok digunakan untuk aktivitas air sekalipun.
  • Memiliki Bahan yang Lembut dan Nyaman Digunakan
    • Inilah keunggulan lain dari keloplast dengan produk lain. Karena keloplast memiliki bahan yang cukup lembut untuk kulit. Bahan ini sangat cocok untuk anak-anak ataupun orang tua karena tidak akan membuat kulit mengalami iritasi. Bahan yang lembut keloplast inilah yang membuat banyak orang menggunakan produk ini.
  • Aman digunakan Dalam Jangka Panjang
    • Satu lagi yang cukup menarik dari keloplast, sebagai cara menghilangkan keloid yang sudah lama, yaitu dapat digunakan dalam jangka panjang. Jika penggunaan produk lain hanya dapat digunakan dalam waktu pendek. Inilah yang membuat keloplast banyk disukai orang, karena walaupun dipakai dalam jangka panjang. Tidak akan memberikan efek samping untuk kulit.

Baca: 4 Pilihan Obat Salep Penghilang Bekas Luka di Apotik

Perhatian Penggunaan Produk Keloplast

Agar fungsi keloplast dapat berjalan dengan lancar dan maksimal, selain memperhatikan anjuran pakai. Penting untuk anda memperhatikan tentang hal-hal lain tentang produk. Sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan untuk tubuh, berikut beberapa hal yang penting untuk anda perhatikan.

  • Jangan Gunakan Bersamaan Dengan Obat Lainnya
    • Untuk anda yang ingin menggunakan produk keloplast, sebaiknya bersihkan terlebih dahulu obat-obatan yang anda gunakan. Selain itu, usahakan anda sedang tidak menggunakan kosmetik ataupun jenis salep lainnya. Karena hal ini dapat berdampak untuk kulit anda. Ataupun cara menghilangkan keloid dengan keloplast ini tidak akan memberikan hasil yang maksimal.
  • Untuk Mencuci Keloplast
    • Seperti yang telah dijelaskan di atas, anda dapat melakukan pencucian untuk produk keloplast. Namun untuk mencucinya, usahakan untuk mencucinya dengan sabun cuci yang ringan. Karena penggunaan sabun cuci dengan bahan berat, dapat merusak produk keloplast sendiri.
  • Jangan Gunakan Pada Luka yang Kering
    • Karena produk ini memiliki fungsi untuk menghilangkan keloid, anda sangat dilarang menggunakannya untuk luka yang belum kering. Karena dapat saja kandungan pada keloplast menganggu proses penyembuhan luka anda.
  • Jalani Anjuran Pemakaian
    • Tujuan anda menggunakan produk ini tentunya untuk menghilangkan keloid yang ada pada tubuh. Untuk mendapatkannya, anda sangat dianjurkan untuk menggunakan produk sesuai dengan anjuran. Dengan mengikutinya sesuai anjuran, perlahan fungsi keloplast akan anda rasakan dengan maksimal.
  • Pemeriksaan Kadaluwarsa dan Kemasan
    • Menurut beberapa testimoni keloplast atau yang sudah menggunakannya, jarang sekali ditemukan kemasan keloplast yang sudah terbuka. Namun, anda tetap harus melakukan pemeriksaan terhadap kadaluwarsa dan kemasan. Sehingga ketika produk digunakan tidak akan menimbulkan efek samping untuk tubuh.

Munculnya keloplast sebagai obat penghilang keloid tentunya sangat membantu penderita keloid. Karena dapat kembali berpenampilan dengan maksimal. Walaupun banyak orang yang mengatakan bahwa obat keloid keloplast tidak memiliki efek samping, anda tetap harus memperhatikan tentang hal tersebut. Jika memang ragu, sebaiknya tanyakan ke dokter untuk menanyakan dapatkah produk ini digunakan oleh anda.

Baca: 6 Pilihan Salep Kortikosteroid untuk Mengatasi Gatal, Pembengkakan, Alergi hingga Iritasi

ARTIKEL TERKAIT