13 Salep Luka yang Ampuh Untuk Hilangkan Bekas Luka dan Harganya

3516
13 Salep Luka yang Ampuh Untuk Hilangkan Bekas Luka dan Harganya
13 Salep Luka yang Ampuh Untuk Hilangkan Bekas Luka dan Harganya

Bidhuan.id – Salep luka adalah salah satu solusi yang dapat anda andalkan untuk hilangkan luka ataupun menyembuhkan luka. Utamanya, bila bekas luka terus menghinggapi tubuh. Bahkan tidak jarang bekas luka ini membuat tubuh terlihat tidak prima. Sehingga membuat anda kehilangan kepercayaan diri. Namun bila anda rutin menggunakan salep luka paling ampuh, hal ini tidak akan menganggu anda lagi.

Tubuh memanglah aset yang paling penting dalam menjalani hidup. Oleh karenanya, tak jarang banyak orang yang melakukan perawatan dengan mengeluarkan uang banyak. Salah satunya dengan menghilangkan bekas luka dengan betadine salep antiseptik. Namun selain betadine, terdapat merk lain yang dapat dijadikan pilihan. Apakah brand lain tersebut? untuk mengetahuinya, simaklah informasi pada artikel ini dengan lengkap.

13 Salep Luka yang Ampuh Untuk Hilangkan Bekas Luka

Banyaknya brand salep luka yang beredar, seringkali membuat konsumen bingung untuk memilih produk terbaik. Namun, anda tak lagi perlu khawatir dan bingung untuk memilih karena kami telah merangkumkan beberapa pilihan brand obat penghilang bekas luka terbaik. Berikut informasinya,

  • Betadine Salep Antiseptik
    • Bagi anda mungkin brand yang satu ini adalah brand yang familiar. Di mana brand ini banyak digunakan dan telah menjadi idaman banyak orang untuk menyembuhkan luka. Betadine memiliki kandungan yang baik dan berguna efektif untuk menyembuhkan luka serta menghilangkan bekas luka. Bagi yang ingin menggunakannya, cukup mengoleskannya pada bagian luka sebanyak 2-3kali. Untuk membelinya, siapkanlah uang sebesar Rp 11.900/tube.
  • Dermatix Ultra: Salep Luka Paling Ampuh
    • Produk lainnya yang dapat anda jadikan pilihan adalah dermatix ultra. Di mana, salep ini berguna untuk menghilangkan bekas luka dengan efektif. Salep ini bekerja dengan menyatukan kembali sel kulit yang telah rusak. Oleh karenanya, produk ini sangat disukai oleh ibu yang melahirkan cesar untuk menghilangkan bekas lukanya. Produk ini biasanya dijual dengan harga Rp 167.000/7gr. Namun sayangnya untuk mendapatkannya, anda harus mencari apotik terdekat. Karena produk ini belum dijual bebas di mini market yang ada disekitar rumah.
  • Salep Pengering Luka: Meilibaheling
    • Meilibaheling adalah produk terbaik untuk anda yang ingin menghilangkan bekas luka dengan cepat. Selain itu, produk ini juga banyak digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Anda cukup mengoleskannya pada bekas luka dengan rutin. Dan bekas luka akan hilang secara perlahan. Untuk harga produk ini adalah Rp 88.000/tube. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan salep ini, usahakan untuk mencari produk yang asli. Karena sekarang ini, banyak oknum yang memalsukan produk ini. Dan akhirnya konsumen tidak merasakan manfaatnya secara maksimal.
  • Dermovate Ointment, Salep Luka Terbaik
    • Produk yang satu ini adalah produk yang sudah cukup terkenal dikalangan masyarakat. Produk ini banyak digunakan karena dapat menghilangkan bekas luka dengan cepat. Untuk penggunaan, anda hanya perlu mengoleskannya pada bekas luka secara rutin. Bagi anda yang ingin membelinya, siapkanlah uang sebesar Rp 40.000/tube.

Baca: 5 Nama Salep Pengering Luka Lecet yang Ampuh Mengeringkan Luka

Salep Luka Terbaik dan harga di apotik
Salep Luka Terbaik dan harga di apotik
  • Bioplacenton
    • Salep yang satu ini adalah salep yang paling sering direkomendasi oleh dokter untuk menghilangkan bekas luka. Tidak hanya menghilangkan, bioplacenton pun banyak digunakan untuk mengeringkan luka. Untuk penggunaan, sebaiknya gunakan dua kali sehari dan gunakan setelah selesai mandi. Untuk produk ini biasanya dijual dengan harga Rp 20.000/tube.
  • Mederma: Obat Apotik Pengering Luka yang Efektif
    • Miliki bekas luka di wajah? Hilangkan bekas luka tersebut dengan mederma. Namun sayangnya, untuk membeli produk ini anda harus mengeluarkan uang yang cukup banyak. Harga tersebut adalah Rp 235.000/20gr. Cara kerja obat ini pun cukup baik, karena obat ini akan menggatikan kulit lama dengan kulit yang baru. Selain menghilangkan bekas luka, salep ini juga dapat membantu menghilangkan bekas jerawat yang menghitam pada kulit wajah.
    • Untuk anda yang tidak cocok dengan produk-produk sebelumnya, cobalah untuk menggunakan Derma Scar. Salep ini memiliki kandungan asam askorbat yang akan membantu hilangkan bekas luka. Di samping itu, salep derma juga akan membantu menghaluskan bekas luka tersebut. Produk ini biasanya dijual dengan harga Rp 750.000/tube.
  • Melanox, Salep Pengering Luka di Apotik
    • Tidak hanya dapat mengeringkan luka, anda juga dapat menghilangkan bekas luka dengan salep melanox. Lebih dari itu, melanox juga dapat menghilangkan bekas jerawat yang ada pada bagian tubuh. Namun, usahakan untuk tidak menggunakannya untuk tubuh yang mengalami luka terbuka. Untuk produk melanox, biasanya diberi harga Rp 39.000/tube. Bagi anda yang ingin memilikinya, cobalah untuk mencarinya di apotik terdekat atau membelinya di toko online.

Baca: 4 Pilihan Obat Salep Penghilang Bekas Luka di Apotik

Salep Luka Ampuh Liposin lengkap dengan harga di apotik
Salep Luka Ampuh Liposin lengkap dengan harga di apotik
  • Liposin: Salep Luka Ampuh
    • Luka anda masih terbuka dan tak kunjung kering? Gunakanlah liposin. Liposin dapat membantu anda untuk mencegah infeksi karena luka tersebut. Liposin juga banyak digunakan untuk mengatasi masalah luka bakar, termasuk menghilangkan bekas luka tersebut. Obat ini banyak dijual di apotik dan untuk membelinya tidak memerlukan resep dokter. Bagi yang ingin membelinya siapkanlah uang sebesar Rp 55.000/10gr.
  • Bio Oil
    • Bekas luka operasi cesar dan streach mark tentunya sangat menganggu penampilan anda. Namun anda tak perlu khawatir, karena bio oil akan membantu untuk mengatasi masalah tersebut. Dan dapat dikatakan bio oil adalah cara menyembuhkan luka dan menghilangkan bekas luka tersebut. Harga produk ini adalah Rp 155.000/botol. Namun usahakan untuk tidak menggunakan obat ini untuk kulit yang masih terluka.
  • Meladerm: Obat Pengering Luka Lecet dan Luka Lainnya
    • Mederma adalah salah satu salep yang banyak digunakan untuk mengatasi masalah bekas luka. Tidak hanya itu, kandungan aloe vera dalam meladerm, akan membuat kulit lebih lembap. Untuk penggunaannya, anda cukup mengoleskannya tipis-tipis dan lakukan secara rutin. Untuk harga produk ini adalah Rp 120.000/tube. Untuk mendapatkannya, anda bisa membelinya di apotik terdekat. Karena produk ini tidak dijual dibebas di mini market ataupun supermarket.
  • Jelly Gamat Gold G
    • Jika bekas luka masih saja muncul dan tak kunjung hilang, anda dapat beralih dari produk lama dan mencoba menggunakan Jelly Gamat. Karena salep ini tidak hanya baik untuk penyakit diabetes melainkan untuk menghilangkan bekas luka dan varises sekalipun. Untuk harga produk Jelly Gamat adalah Rp 155.000/botol.
  • Invicible Scars Advanced Scar Therapy: Salep Luka yang Ampuh
    • Bekas luka ada pada wajah? Jangan khawatir dan cobalah menggunakan salep ini. Karena invicible scars dapat menghilangkan bekas dari segala jenis luka. Untuk menggunakannya, anda dapat mengoleskannya 3-4 kali sehari. Namun usahakan oleskan setelah muka dibersihkan, sehingga salep dapat bekerja dengan maksimal. Untuk produk ini biasanya dijual di apotik dengan harga Rp 40.000/tube.

Bagi anda yang ingin menggunakan obat di atas, usahakan gunakan salep tersebut sesuai dengan anjuran. Namun bila dirasakan terjadi efek samping seperti ruam dan gatal pada kulit sebaiknya hentikan pemakaian. Jika efek yang dirasakan dari penggunaan salep luka sudah cukup parah. Sebaiknya segeralah hubungi dokter, guna mendapatkan penanganan yang tepat.

Baca: 10 Salep Luka Bakar Paling Ampuh – Fungsi dan Harganya

ARTIKEL TERKAIT