13 Obat Bisul Antibiotik Paling Ampuh Kempeskan Bisul Membandel dan Harga di Apotik

3718
13 Obat Bisul Antibiotik Cara Cepat Kempeskan Bisul Membandel
13 Obat Bisul Antibiotik Cara Cepat Kempeskan Bisul Membandel

Bidhuan.id – Obat bisul antibiotik yang beredar di pasaran saat ini sangatlah beragam. Dan semua brand menyatakan bahwa produk mereka adalah produk yang terbaik. Walaupun demikian anda harus pandai-pandai memilih salep bisul yang bagus untuk meredakan masalah tersebut. Sehingga masalah bisul akan segera teratasi dan kulit kembali normal. Kembalinya kulit normal, tentunya akan membuat kepercayaan diri anda meningkat. Dan siap menjalankan aktivitas harian seperti biasa.

Bisul yang tidak terlihat atau masih tertutupi oleh baju adalah hal yang biasa. Namun lain halnya dengan bisul yang muncul diwajah. Karena hal ini dapat mengganggu penampilan dan merusak kepercayaan diri. Oleh karenanya, anda harus mencari salep antibiotik obat bisul terbaik untuk meredakan masalah tersebut. Apakah salep untuk bisul pada wajah dan bagian tubuh lainnya yang terbaik di pasaran?

13 Nama Obat Bisul Antibiotik Ampuh Redakan Bisu Membandel

Obat bisul yang beredar dipasaran memiliki banyak bentuk, di mulai dari salep hingga oral. Semuanya tentu memiliki manfaat yang sama, untuk menghilangkan masalah bisul. Dan tanpa berlama-lama lagi, inilah beberapa rekomendasi obat untuk dapat meredakan masalah bisul anda.

  • Produk dan Harga Salep Bisul: Diprogenta
    • Diprogenta adalah obat bisul yang memiliki kandungan antibiotik didalamnya. Kandungan inilah yang akan bekerja untuk mengempiskan bisul dengan efektif. Produk ini cukup mudah untuk anda temukan, karena banyak tersedia di apotik-apotik sekitar. Penggunaan produk ini, dapat anda lakukan 2 kali sehari. Dan usahakan sebelum penggunaan, bersihkan bisul terlebih dahulu. Produk ini memiliki harga Rp 80.000/5mg.
  • Salep Antibiotik Obat Bisul: Benzocaine
    • Produk berikutnya yang mungkin cocok menjadi pilihan anda adalah bencozaine. Anda dapat menggunakan produk ini 3-4 kali dalam sehari. Selain dapat meredakan masalah bisul, obat ini juga banyak digunakan untuk meredakan nyeri karena racun akibat tanaman. Bagi anda yang ingin mendapatkan produk ini cobalah untuk mencarinya di apotik. Jika tidak memungkinkan, anda bisa mendapatkannya di toko online dengan harga Rp 20.000/tube.
  • Salep Betasin
    • Salah satu produk yang akan membantu redakan bisul pada wajah anda adalah salep betasin. Salep ini memiliki kandungan betamethasone dan gentamicin, yang berguna untuk membunuh bakteri penyebab bisul. Anda dapat menggunakan produk ini sebanyak 2-3 kali sehari, namun anda sangat dilarang untuk menggunakannya dalam waktu yang panjang. Karena dapat menimbulkan efek samping pada tubuh. Biasanya produk ini dijual dengan harga Rp 57.000/tube.

Baca: 3 Penyebab Munculnya Bisul Ternyata Cuma Mitos, Salah Satunya Banyak Makan Telur

Obat Antibiotik Bisulan dan harga
Obat Antibiotik Bisulan dan harga
  • Obat Antibiotik Bisulan: Penicillin
    • Jika pilihan menggunakan salep kurang cocok untuk anda, beralihlah untuk gunakan obat oral. Salah satu produk terbaik yang dapat digunakan adalah obat penisilin. Obat ini memiliki kandungan antibiotik, yang akan membantu anda meredakan masalah bisul. Sehingga masalah bisul tidak akan terjadi secara berulang. Sayangnya, anda harus membawa resep dokter untuk membeli produk ini. Harga produk ini adalah Rp 12.000/tablet.
  • Salep Bisul yang Bagus: Asam Fusidat
    • Bisul masih tak kunjung hilang? Tak perlu khawatir dan cobalah gunakan asam fusidat. Salep ini akan membantu meredakan bisul dengan menghentikan pembiakan bakteri. Sehingga bisul tidak akan kembali dalam waktu dekat. Untuk penggunaan, cukup oleskan pada bisul beberapa kali sehari secara rutin. Hingga akhirnya, bisul akan mengempis dan hilang dengan sendirinya. Obat ini dapat ditemukan dengan mudah diapotik, dengan harga Rp 40.000/tube.
  • Mupirocin, Obat Salep Antibiotik Untuk Bisul
    • Belum puas dengan khasiat obat di atas? Hentikan penggunaan. Dan ulangi pengobatan bisul dengan mupirocin. Salep mupirocin memiliki kandungan antibiotik yang sangat membanturedakan bisul. Sayangnya untuk pembelian obat ini anda harus memiliki resep dokter. Karena untuk penggunaannya, akan ditentukan oleh anjuran dokter tersebut. Harga produk ini adalah Rp 40.000/tube.
    • Salep untuk bisul yang paling sering digunakan saat ini adalah salep gentamicin. Gentamicin memiliki kandungan yang sangat baik untuk redakan masalah bisul membandel. Untuk penggunaannya, oleskan  produk ini pada bisul selama 3-4 kali pada bisul. Produk ini diklaim sebagai produk yang tidak memberikan efek samping untuk tubuh. Oleh karenanya, produk ini banyak digunakan oleh masyarakat. Biasanya gentamicin dijual dengan harga Rp 4.000/tube.
  • Amoksisilin: Obat Antibiotik Oral Untuk Bisul
    • Tidak hanya produk salep yang dapat digunakan untuk meredakan masalah bisul. Karena anda dapat menggunakan amoksisilin sebagai obat oral untuk bisul. Karena obat ini adalah antibiotik, anda harus mengonsumsi obat ini sesuai anjuran dokter. Dan harus menghabiskan pula obat ini sesuai dengan waktunya. Obat ini memiliki dua jenis bentuk, yaitu cair dan tablet. Untuk obat cair, biasanya dijual dengan harga Rp 8.000/botol.

Baca: 4 Nama Obat Bisul Salep Yang Ampuh Untuk Mengatasi Bisulan

Cara Menghilangkan Bisul dengan Ichtyol lengkap dengan harga
Cara Menghilangkan Bisul dengan Ichtyol lengkap dengan harga
  • Cara Menghilangkan Bisul dengan Ichtyol
    • Kami juga merekomendasikan ichtyol untuk membantu anda redakan masalah bisul. Karena kandungan aktif didalamnya sangat baik untuk membantu membunuh bakteri penyebab bisul. Tidak hanya itu, obat salep hitam ini juga berguna untuk mengehilangkan abses pada kulit. Untuk penggunaan, usahakan untuk menggunakannya 3 kali sehari. Dan sebelum menggunakannya, cucilah bisul yang akan dioleskan dan keringkan. Barulah anda dapat mengoleskan salep ini. Salep hitam atau Ichtyol dijual bebas di pasaran dengan harga Rp 7.500/tube.
  • Kapsida Bersih Darah Kembang Bulan: Obat Antibiotik Untuk Bisul
    • Tidak hanya menggunakan obat medis, mungkin bisul anda dapat diredakan dengan kapsida. Kapsida merupakan kapsul yang memiliki kandungan bahan-bahan aktif yang akan membantu redakan bisul. Tidak hanya itu, kapsida juga dapat digunakan untuk redakan gatal-gatal dan jerawat pada wajah. Cukup mengonsumsinya 3x sehari semua masalah anda segera hilang. Produk ini biasanya dijual dengan harga Rp 18.000/pcs.
  • Meixam, Antibiotik Untuk Bisul
    • Masih dalam antibiotik untuk bisul secara oral, anda dapat mencoba menggunakan meixam untuk mengatasi bisul membandel. Obat ini cocok digunakan untuk orang dewasa ataupun anak-anak. Namun penting untuk memperhatikan dosis penggunaannya. Selain itu, anda juga harus mengonsumsi obat ini setelah makan, agar obat dapat berfungsi maksimal. Obat ini bisa anda beli di apotik seharga Rp 4.700/tablet.
  • Flucloxacilin
    • Bakteri yang datang ada pada bisul cukup membandel? Gunakanlah flucloxacilin sebagai solusinya. Karena didalamnya terdapat kandungan yang akan membunuh bakteri penyebab bisul tersebut. Bagi anda yang ingin membelinya cukup datangi apotik dan membawanya pulang dengan harga Rp 40.000/strip.
  • Clindamycin: Obat Antibiotik Oral Untuk Bisul
    • Selain digunakan untuk menghilangkan bisul, klindamisin juga sering digunakan untuk mengobati infeksi gigi. Klindamisin juga sering digunakan untuk masalah jerawat yang membandel di wajah dan kegunaan lainnya. Namun, untuk mendapatkan fungsi lainnya sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter. Untuk penggunaannya, konsumsi obat ini 2x sehari setelah makan. Sedangkan untuk harga, produk ini biasanya dijual dengan harga Rp 30.000/strip.

Penggunaan obat bisul memanglah merupakan solusi untuk meredakan bisul yang membandel. Namun usahakan gunakan obat bisul antibiotik ini, hanya dalam keadaan terdesak. Sehingga fungsi tubuh tetap dapat berfungsi dengan baik. Selain itu, usahakan untuk menggunakan setiap produk sesuai dengan anjuran. Sehingga anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari penggunaan tersebut.

Baca: 7 Nama Obat Bisul di Apotek (Obat Salep dan Oral/Pil)

ARTIKEL TERKAIT