Kapsida dan Darsi Bagus mana untuk Jerawat? Manfaat, Dosis dan Harga

3122
Kapsida dan Darsi Bagus mana untuk Jerawat - Manfaat, Dosis dan Harga
Kapsida dan Darsi Bagus mana untuk Jerawat - Manfaat, Dosis dan Harga

Bidhuan.id – Kapsida merupakan obat yang dipercaya untuk menghilangkan jerawat dan bekas luka nya pada wajah anda. Obat ini juga termasuk dalam golongan obat herbal karena terbuat dari bahan bahan yang alami. Banyak yang sudah membuktikan pengalaman minum kapsida dan hasil nya memang benar, bisa menyembuhkan jerawat dengan sempurna. Walaupun dengan begitu tetap akan ada efek samping kapsida apabila digunakan melebihi dosis. Lalu bagaimana Darsi, merk yang sudah dikenal lebih dulu? Berapa juga harga darsi dan kapsida di apotik? Berikut dibawah ini jawabannya.

 

Perbandingan Darsi VS Kapsida (Kembang Bulan)

Seiring berkembangnya zaman, taukah anda bahwa tidak hanya kapsida saja yang bisa menyembuhkan wajah dari jerawat yang berupa pil dan terbuat dari bahan yang alami ? Sekarang juga ada merk yang manfaat nya sama dengan kapsida yaitu darsi. Bagaimana perbandingan keduanya ? Mari simak beberapa uraian dibawah ini.

Manfaat Kapsida Kembang Bulan:

  • Kapsida dapat Melancarkan Peredaran Darah

Meminum kapsida secara rutin, dapat bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah yang ada di dalam tubuh, karena mengandung bahan bahan yang alami.

  • Bersih dari Darah Kotor dengan Kapsida

Khasiat lainnya yaitu dapat membersihkan tubuh anda dari darah kotor yang bersarang dan biasanya mengakibatkan timbul nya jerawat pada wajah anda

  • Obat Kapsida bisa Menyembuhkan Gatal Gatal

Cara kerja kapsida kembang bulan ini juga mampu menyembuhkan gatal gatal yang di derita biasa nya pada wajah bekas jerawat atau dibagian lain yang memungkinkan untuk timbulnya gatal gatal

  • Kapsida Obat Bisul

Tak perlu repot repot untuk ke dokter atau beli krim dan berbagai salep lainnya untuk menghilangkan bisul yang biasanya muncul pada beberapa area tertentu, namun minum saja secara teratur kapsida obat bisul 3 kali sehari, dijamin bisul langsung mereda dalam seketika.

  • Menyembuhkan Koreng dan Masalah Kulit Yang Lainnya dengan Kapsida kembang bulan

Beberapa masalah kulit lainnya seperti bekas luka yang mengoreng juga bisa hilang dalam seketika apabila mengonsumsi kapsida obat bersih darah tradisional karena memang terbuat dari bahan yang alami dan sudah mengantongi sertifikat BPOM RI jadi aman untuk di konsumsi secara rutin

  • Kapsida dapat Mengatasi Alergi Pada Obat Tertentu

Karena kapsida ini terbuat dari komposisi yang alami, maka bisa juga untuk membantu mengatasi alergi yang diderita akibat mengonsumsi atau memakai obat obatan tertentu.

  • Mengobati Jerawat dan Bekas nya juga bisa dengan Kapsida kembang bulan

Manfaat yang paling penting dari obat ini adalah dipercaya ampuh untuk mengobati jerawat sekaligus bekas noda nya karena mengandung sambilito juga ekstak ketumbar yang sudah diteliti mempunyai sifat antibakteri sehingga memelihara kesehatan pada kulit anda.

  • Harga Kapsida kembang bulan Dan Dosis Pemakaian

Untuk 1 botol isi kapsida ada 12 kapsul yang harus dihabiskan dalam 4 hari karena dosis untuk minum sehari 3 kali. Dalam 1 botol biasanya di hargai Rp10.000 sampai dengan Rp12.000 apabila anda beli di online. Namun untuk di beberapa apotik terdekat dijual dengan harga Rp10.000 saja.

Baca: 5 Nama Salep Jerawat untuk Mengatasi Jerawat dengan Cepat

Manfaat Darsi :

  • Darsi dapat mengurangi Produksi Minyak Berlebih

Darsi ini sendiri dipercaya mampu untuk mengurangi kadar minyak yang berlebih pada wajah anda, dan biasa nya sampai menutupi pori pori kulit wajah anda. Untuk kandungan dari darsi sendiri itu ada ekstrak kunyit yang dapat mengurangi produksi minyak berlebih yang bisa membuat pori pori kulit tetap bisa bernafas, sehingga wajah akan terlihat lebih lembab

  • Mengatasi Bakteri Penyebab Jerawat dengan Obat DARSI

Obat darsi ini sendiri mengandung juga herbal tapak liman yang mempunyai sifat antibiotic serta dapat membunuh virus, kuman maupun bakteri yang menyerang kulit dan bahkan bisa masuk ke pori pori.

  • Darsi bisa mengatasi Ruam Pada Kulit

Selanjutnya ada kandungan lempuyang yang memiliki sifat antiflamasi sehingga dapat mengurangi peradangan akibat timbulnya jerawat pada wajah anda. Biasanya ketika timbul jerawat, anda akan merasa sakit dan kemerahan, namun ketika mengonsumsi darsi anda tidak akan merasa sakit dan bebas dari ruam akibat jerawat.

  • DARSI Bersih Dari Darah Kotor

Memiliki kandungan bengle, sambiloto dan temulawak yang akan membasmi darah kotor di dalam tubuh anda, dan dibawa keluar bersama dengan urin, sehingga jerawat akan lebih cepat kering

  • DARSI juga bisa mengatasi Penyembuhan Luka Dengan Cepat

Mengandung sambilito dan ekstrak herbal kayu secang yang memiliki zat aktif brazilin yang mempercepat penyembuhan luka akibat jerawat yang timbul, sehingga jerawat bisa lebih cepat kering dan sembuh tanpa bekas.

  • Minum DARSI untuk menutrisi Kulit Wajah

Minum darsi secara rutin bisa menutrisi kulit anda, karena mengandung 7 zat aktif dalam herbal yang dapat mencegah kulit wajah anda dari keriput, penuaan dini, serta membuat kulit wajah jadi lebih kenyal dan lembab.

  • Harga Darsi di Apotik Serta Dosis Pemakaian

Untuk 1 botol darsi isi 12 kapsul dan harus habis dalam 6 hari, karena dosis minum dalam sehari sebanyak 2 kali. Setiap 1 botol dijual dengan harga Rp11.000 untuk isi 12 kapsul, dan Rp50.000 untuk isi 60 kapsul

Banyak yang mempertanyakan darsi dan kapsida bagus mana ? Di atas telah dibandingkan beberapa manfaat kapsida dengan darsi. Jadi anda bisa menyimpulkan sendiri, lebih baik mana obat tersebut untuk kebutuhan anda.

Baca: Obat Acnol Lotion – Obat Anti Acne untuk Mengatasi Jerawat pada Wajah

ARTIKEL TERKAIT