5 Obat Penambah Nafsu Makan Anak dan Dewasa Alternatif Vitamin Penambah Berat Badan

0
988
5 Obat Penambah Nafsu Makan Anak dan Dewasa Alternatif Vitamin Penambah Berat Badan
5 Obat Penambah Nafsu Makan Anak dan Dewasa Alternatif Vitamin Penambah Berat Badan

Bidhuan.id – Obat penambah nafsu makan sering digunakan sebagai alternatif vitamin penambah berat badan. Selain penggunaannya yang efisien, penggunaan obat penambah nafsu makan anak ataupun dewasa ini sangat manjur dalam mengatasi permasalahan berat badan yang penting dijaga kestabilannya. Meskipun begitu, tidak banyak orang mengenal merk obat yang baik dalam menambah nafsu makan. Lantas, apa saja vitamin penambah nafsu makan untuk dewasa dan anak-anak? Adakah obat herbal penambah nafsu makan? Berapa harga obat penambah nafsu makan di apotik? Temukan semua jawabannya dibawah ini.

Rekomendasi obat untuk menambah nafsu makan

Obat penambah nafsu selain dapat digunakan untuk menambah nafsu makan setelah sembuh dari sakit, dapat juga digunakan untuk menambah berat badan.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi terbaik obat untuk menambah nafsu makan.

  • Tiens Zinc Capsule

Obat penambah nafsu makan ini, selain dapat menambah berat badan penggunanya, ternyata juga dapat digunakan sebagai peninggi badan. Obat yang telah mengantongi izin BPOM RI dan MUI ini dapat digunakan untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Kandungan Zinc-nya berperan penting dalam proses penyerapan nutrisi yang ada dalam tubuh. Selain itu, obat ini juga mampu memperkuat daya tahan tubuh dari berbagai macam penyakit.

Obat ini bisa didapatkan secara online maupun apotek dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 76 ribuan untuk isi 30 kapsul dan Rp 144 ribuan untuk isi 60 kapsul.

  • Lytacur (obat penambah nafsu makan anak)

Obat ini digunakan untuk membantu anak-anak yang mengalami susah makan. Akibat dari masalah ini, tubuh anak akan memiliki bobot di bawah normal. Dengan rasa jeruk yang kaya akan vitamin, anak-anak pun akan menyukai obat ini.

Selain kandungan vitaminnya, obat ini mengandung asam amino yang sangat baik bagi anak, khususnya untuk meningkatkan imunitas. Untuk harganya, obat yang diproduksi oleh Dexa Medica ini sangat terjangkau, yakni Rp 13 ribuan untuk kemasan sirup 60 mL.

  • Simply Kianpi Pil Original (obat herbal penambah nafsu makan)

Obat ini menggunakan beragam bahan alami yang berasal dari negara Tiongkok. Sebagai negara dengan tingkat produksi tanaman herbal yang tinggi, obat ini sangat manjur untuk meningkatkan nafsu makan. Bahkan, hanya dalam satu minggu, berat badan pengguna dapat meningkat 5-7 kg.

Bahan utama dari obat ini adalah ginseng, yang selain mampu menaikkan berat badan secara efisien juga mampu menambah kekebalan tubuh dari beragam penyakit. Obat penambah nafsu makan untuk dewasa ini dianjurkan untuk digunakan bagi pria maupun wanita dalam rentang usia 15-60 tahun.

Obat ini dibanderol mulai dari Rp 100 ribuan untuk kemasan botol 60 isi kapsul.

Baca: Neurosanbe 5000 (Vitamin B kompleks)

  • Gemuk Sehat

Obat ini mampu menambah nafsu makan penggunanya dengan kandungan alami di dalamnya. Berbagai tumbuhan herbal alami diformulasikan secara khusus dengan teknologi modern sehingga sangat aman untuk digunakan. Tidak heran bila obat ini telah mengantongi sertifikat halal dari MUI dan aman dari BPOM RI.

Selain sebagai penambah nafsu makan, obat ini juga berguna untuk mengurangi tingkat stres penggunanya serta memperbaiki fungsi enzim yang ada dalam saluran pencernaan. Untuk mendapatkan obat herbal penambah nafsu makan ini, konsumen dapat membelinya dengan harga mulai dari Rp 65 ribuan untuk kemasan botol isi 60 kapsul.

  • Appeton A-Z Kid’s Vitamin C

Obat penambah nafsu makan di apotik ini menawarkan beragam manfaat bagi tubuh anak, seperti meningkatkan imunitas serta menambah nafsu makan. Tabletnya yang berbentu huruf alfabet dari A hingga Z ini akan disukai oleh anak-anak, apalagi dengan rasa jeruk yang enak. Dengan menggunakannya satu kali dalam sehari, nafsu makan anak akan kembali bertambah dan tubuh lebih sehat.

Obat penambah nafsu makan anak untuk usia 2-6 tahun ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 154 ribuan.

Rekomendasi obat di atas dapat digunakan oleh konsumen sebagai pilihan untuk mengatasi permasalahan dalam nafsu makan. Dengan meningkatnya nafsu makan, berat badan pun dapat meningkat dan badan selalu sehat. Jadi, tunggu apalagi? Jika mau sehat, gunakan salah satu obat penambah nafsu makan di atas dan rasakan manfaatnya bagi tubuh.



Baca: Hati-hati Vitamin C Untuk Anak Ini Mengandung Gelatin Babi