Kumpulan Obat Panu Paling Ampuh (Salep dan Tablet) dengan Harga Terjangkau

0
7877
Kumpulan Obat Panu Paling Ampuh (Salep dan Tablet) dengan Harga Terjangkau
Kumpulan Obat Panu Paling Ampuh (Salep dan Tablet) dengan Harga Terjangkau

Bidhuan.id – Kumpulan obat panu paling ampuh berikut ini bisa dibilang merupakan rekomendasi terbaik yang menjanjikan formula ampuh dan efektif. Meski memang Penyakit panu tidak berbahaya, namun cukup mengganggu penampilan dan aktivitas anda terutama jika panu tersebut muncul pada bagian tubuh yang tidak tertutupi oleh pakaian. Saat ini, ada banyak alternatif obat panu yang bisa dicoba. Mulai dari yang berbentuk obat panu salep, hingga obat panu tablet/kapsul yang dapat anda coba konsumsi untuk mengatasi panuan. Apa sajakah nama obat panu paling ampuh di apotik tersebut? Berapa harga obat panu tablet dan salep ini? Berikut, dibawah ini ulasannya.

Obat panu Salep & Tablet paling ampuh di apotik

Panu adalah salah satu penyakit yang menyerang permukaan kulit yang disebabkan oleh jamur Pityrosporum Ovale. Jamur ini menyukai daerah-daerah lembab pada tubuh. Penyakit panu memang tidak berbahaya, namun cukup mengganggu penampilan dan aktivitas. Saat ini, ada banyak alternatif obat panu yang bisa dicoba. Mulai dari Obat Panu Alami hingga obat panu yang berbentuk salep dan tablet yang dapat dibeli diapotik.

Berikut, inilah nama-nama obat panu untuk mengatasi Panuan tersebut:

  1. Obat Panu Clotrimazole

Salah satu dari kumpulan obat panu paling ampuh yang akan direkomendasikan adalah Clotrimazole. Obat ini tersedia dalam bentuk salep (krim) maupun tablet yang terbukti ampuh menangani segala jenis infeksi jamur pada kulit.

Obat ini mengandung Clotriazole 1% yang berfungsi mengatasi jamur kulit pada manusia. Untuk salep Clotrimazole agar mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan salep ini secara rutin pada permukaan kulit yang terinfeksi jamur tiga hingga lima kali dalam sehari sampai jamur benar-benar hilang.

Jamur yang hilang biasanya ditandai dengan warna kulit yang sudah hampir kembali normal.Pengobatan sampai tahap ini akan menghambat adanya sisa akar jamur yang masih hidup tertinggal.

Obat panu ampuh ini bisa dibeli di apotek terdekat dengan harga yang terjangkau, antara Rp 13.650,00 hingga Rp 24.400,00 bergantung pada ukuran kemasan.

Baca: 4 Nama Obat Panu Tablet Paling Ampuh yang Dijual di Apotik

  1. Salep 88 (Salep Penyakit Kulit)

Salep 88 adalah salah satu salep tradisional yang terbukti ampuh menghilangkan panu dan beberapa penyakit kulit seperti kadas, kurap, dan kutu air. Obat Salep 88 ini mengandung Asam Salisilat yang merupakan bahan aktif untuk menghilangkan bakteri penyebab penyakit kulit. Selain itu, salep ini juga mengandung Asam Benzoat dan Sulfur Praecipitatum yang berperan sebagai antibakteri yang mampu menghaluskan kulit.

Cukup oleskan salep ini di bagian yang terinfeksi oleh jamur sebanyak dua hingga tiga sehari secara merata. Gunakan sampai jamur benar-benar hilang. Hasilnya bukan hanya kulit tanpa panu, tetapi juga tekstur kulit yang lembut dan sehat. Salep ini bisa dibeli tanpa resep dokter.

Harga Salep 88 ialah sekitar Rp 7.000,00 per kemasan.

  1. Obat Salep Canesten

Canesten adalah salah satu salep yang bisa digunakan untuk menghilangkan panu di permukaan kulit dengan cepat. Salep ampuh ini mengandung Klotrimazol 1% yang mampu memerangi bakteri Candida albicans yang disebabkan karena Tricophyton rubrum, Epidermophyton floccosum, dan Microsporum canis.

Selain itu, salep ini juga bisa digunakan untuk menyembuhkan ruam popok pada bayi. Untuk menghilangkan panu, oleskan salep ini pada bagian yang terinfeksi bakteri secara merata sebanyak dua hingga tiga kali dalam sehari sampai panu benar-benar hilang. Untuk mencegah munculnya panu di daerah yang sama, oleskan salep ini secukupnya pada bagian tersebut selama beberapa hari.

Salep ini bisa dibeli tanpa resep dokter di apotik-apotik terdeka. Harga canesten obat panu ini ialah Rp 25.000,00.

  1. Salep Infeksi Jamur Fungiderm

Fungiderm adalah salah satu salep untuk mengobati infeksi jamur pada kulit, yang juga berkhasiat sebagai antibakteri gram positif yang bisa digunakan pada infeksi sekunder yang diakibatkan oleh bakteri.

Salep ampuh ini mengandung Clotrimazole 1% yang mempercepat mengatasi jamur kulit. Untuk mengobati panu, oleskan salep ini secara merata pada daerah-daerah yang terinfeksi jamur. Lakukan prosedur ini sebanyak dua hingga tiga kali sehari selama 10-14 hari secara teratur.

Harga Salep Fungiderm di apotek terdekat ialah Rp 14.000,00.

Infeksi jamur pada kulit sebaiknya segera diobati mengingat efeknya yang bisa menyebar dan mengganggu aktifitas dan penampilan. Kumpulan obat panu paling ampuh di atas jelas merupakan rekomendasi yang terbaik. Pilih yang formulanya tepat dan cocok di kulit sehingga tidak menimbulkan efek samping. Untuk mengetahui yang mana yang paling cocok untuk kulit ada, konsultasikan pada dokter ataupun apoteker di tempat anda membeli obat tersebut.



Baca: Salep Miconazole – Obat Topikal Anti-Jamur Golongan Azol untuk Mengatasi Penyakit Kulit