Cara Menghilangkan Kutu di Kepala dengan 5 Obat Kutu Rambut

1336
Cara Menghilangkan Kutu di Kepala dengan Obat Kutu Rambut
Cara Menghilangkan Kutu di Kepala dengan Obat Kutu Rambut

Bidhuan.id – Cara menghilangkan kutu di kepala bukan perkara yang besar di era yang serba modern ini. Banyak sekali bahan-bahan maupun obat-obatan yang digunakan untuk membasmi kutu pada rambut Anda. Mulai dari cara menghilangkan kutu rambut secara alami hingga cara membasmi kutu rambut dengan peditox, Tumbonan spray dan produk penghilang kutu rambut lainnya. Apa saja kah produk-produk untuk menghilangkan kutu rambut dan telurnya tersebut? Bagaimana cara menghilangkan kutu di rambut panjang? Berapa harga Obat kutu rambut? Temukan jawabannya pada ulasan berikut ini.

Cara menghilangkan kutu rambut dan telurnya

Sesungguhnya, apa penyebab utama munculnya kutu di kepala? Salah satu faktor penyebab permasalahan tersebut adalah berbagai macam perubahan pola hidup manusia yang sebagian besar adalah pola hidup yang kurang sehat. Meski bahaya kutu rambut memang tidak terlalu mengkhawatirkan, namun jika didiamkan begitu saja tentu aja sangat mengganggu dan merusak penampilan anda. Oleh karena itu, kutu rambut dan telurnya harus segera mungkin dihilangkan.

Produk-produk berikut ini sangat direkomendasikan untuk mencegah dan mengatasi kutu pada rambut Anda. Apa sajakah Produk Obat kutu Rambut tersebut? Silahkan cek dibawah ini

  1. Obat Kutu Rambut Peditox

Cara menghilangkan kutu di kepala cukup beragam, salah satunya dengan menggunakan obat-obatan modern. Produk buatan pabrik yang digunakan untuk menghilangkan kutu rambut yang bisa kamu coba adalah Peditox.

Produk ini mengandung bahan aktif seperti Hexachlorocyclohexane 0,5%. Bahan ini telah lama digunakan untuk membasmi kutu pada rambut.

Cara penggunaan obat ini cukup mudah, yaitu tuangkan Peditox pada rambut Anda seperti pada saat menggunakan shampo. Setelah itu ratakan dan bungkus rambut Anda dengan handuk bersih. Diamkan semalam dan bilas rambut Anda di kemudian hari dengan menggunakan shampo yang biasa Anda gunakan.

Berapa harga peditox di Apotik?

Produk ampuh obat kutu rambut ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 75.000,00/3 botol

Baca: 4 Pilihan Shampo Anti Ketombe Terbaik yang Ada Saat Ini

  1. Obat Kutu Rambut Tumbonan spray

Tumbonan Spray adalah pilihan Obat kutu rambut selain peditox yang dapat kamu coba gunakan untuk membasmi kutu rambut. Obat yang satu ini menggunakan bahan-bahan herbal mulai dari daun sirih, teh hitam, dan daun serai.

Jadi, obat ini dinilai sangat aman dan tidak memiliki efek samping pada rambut maupun tubuh Anda. Cara pemakaiannya cukup mudah, yaitu Anda tinggal semprotkan dan ratakan ramuan ini pada kulit kepala dan rambut Anda seacara merata.

Harga Tumbonan Spray ini juga sangat terjangkau yaitu, Rp 80.000,00.

  1. Freshy Anti Lice Shampoo (Shampo penghilang kutu di kepala)

Freshy Anti Lice Shampoo adalah salah satu shampoo kutu rambut untuk anak dan dewasa yang sangat aman untuk digunakan. Produk ini terkenal aman karena tidak mengandung lindane atau pestisida sehingga tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya untuk rambut maupun tubuh para penggunanya.

Penggunaan shampoo ini juga sangat mudah, Anda hanya perlu meratakannya pada rambut yang kering, pijat perlahan, kemudian tutup rambut Anda menggunakan handuk maupun shower cap selama 15 menit. Kemudian bilas dan sisir rambut Anda. Lakukan pemakaian 1-7 kali hingga kutu pada rambut Anda benar-benar hilang.

Anda bisa membeli produk obat kutu rambut ini di apotik ataupun secara online dengan harga Rp 54.450,00.

  1. Kutu Out (K.O) : Obat penghilang Kutu Rambut dan telurnya

Produk Kutu Out/K.O. adalah salah satu produk penghilang kutu rambut dan telurnya yang tersedia dalam kemasan bentuk spray. Produk yang mujarab ini sangat cocok digunakan oleh semua jenis rambut dan tidak menimbulkan efek samping bagi rambut maupun tubuh Anda.

Berbeda dengan Freshy Anti Lice Shampoo, sebaiknya produk ini tidak digunakan pada anak-anak karena kandungan bahan kimia di dalamnya cukup kuat.

Cara penggunaan produk ini juga cukup mudah. Anda hanya perlu menyemprotkannya secara merata pada rambut Anda. Setelah itu, tutup dengan handuk atau shower cap selama beberapa menit. Kemudian bilas rambut Anda dengan shampo dan air bersih. Lakukan pemakain secara berulang jika kutu di rambut Anda belum hilang.

  1. Ratu Kemiri Candlenut Oil: Obat Pembasmi Kutu Rambut

Produk penghilang kutu rambut yang satu ini terbuat dari minyak kemiri alami yang mampu menghilangkan kutu rambut secara cepat dan tidak menimbulkan efek samping. Karena komposisi bahannya yang sangat aman, produk ini bisa digunakan oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Cara penggunaan produk ini juga sangat sederhana, yaitu Anda hanya perlu meratakannya pada kulit kepala, kemudian tutup rambut Anda dengan handuk atau shower cap dan tunggu selama beberapa saat. Setelah itu, bilas rambut Anda dengan shampoo dan air bersih.

Selain digunakan untuk menghilangkan kutu, produk ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan ketombe pada rambut Anda.

Berikut itulah Cara menghilangkan kutu di kepala dengan menggunakan berbagai pilihan Produk-produk obat pembasmi atau penghilang kutu rambut yang dapat digunakan. Semoga Informasi kalii ini bisa bermanfaat ya untuk kamu semua Bidhuaners!



Baca: 5 Obat Kutu Rambut di Apotik untuk Menghilangkan Kutu di Kepala