Obat Mata Otem: Obat Tetes Mata Herbal untuk Atasi Mata Minus

0
339
Obat Mata Otem Obat Tetes Mata Herbal untuk Atasi Mata Minus
Obat Mata Otem Obat Tetes Mata Herbal untuk Atasi Mata Minus

Bidhuan.id – Obat mata Otem adalah salah satu jenis obat-obatan herbal untuk mengobati beberapa penyakit mata. Cara mengatasi penyakit mata tentu saja tidak harus selalu bergantung pada obat-obatan medis saja, melainkan juga dapat menggunakan pengobatan alternatif seperti contohnya dengan obat mata Otem ini. Lantas, apa saja khasiat obat mata Otem ini? Berapa harga obat tetes mata Otem di apotik? Untuk menemukan jawaban lengkapnya, silahkan simak terus ulasan berikut ini.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, bahwa pengobatan alternatif memang sudah ada semenjak zaman nenek moyang kita. Sebelum dunia kesehatan menemukan ragam obat-obatan medis, tentu saja orang zaman terdahulu cenderung menggunakan bahan-bahan alami untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit. Dan saat ini, hal tersebut juga masih berlaku namun dengan teknologi yang lebih modern. Seperti salah satu contohnya adalah obat mata Otem ini.

Obat Mata Otem (Review Otem)

Obat Mata Otem (Review Otem, dosis dan manfaaatnya)

Obat mata Otem sendiri merupakan salah satu jenis obat herbal yang dibuat dari bahan-bahan alami. Obat tetes mata ini diketahui dibuat dari bahan alami sepeti madu murni asli yang diolah kembali dengan bahan-bahan herbal berkualitas lainnya. Maka dari itulah mengapa obat tetes mata herbal Otem aman digunakan oleh siapa saja.

Baca juga: 4 Pilihan Salep Mata Terbaik

Akan tetapi, saat Bidhuaners semua ingin mencoba menggunakan obat mata Otem ini sebaiknya lebih berhati-hati dan selektif. Pasalnya dipastikan bahwa tidak sedikit obat mata Otem palsu yang beredar di pasaran. Untuk informasi lengkapnya, maka berikut ini adalah ulasan mengenai obat mata Otem.

Informasi Obat Mata Otem :

  • Manfaat/Fungsi Obat Mata Otem

Beberapa manfaat atau khasiat dari obat mata Otem ini adalah :

  1. Mencerahkan dan menyegarkan pandangan mata.
  2. Mengatasi radang dan juga iritasi pada mata.
  3. Mengobati katarak dengan cara membersihkan selaput retina pada mata.
  4. Mengurangi mata minus dan juga plus.

Selain beberapa khasiat tersebut, obat mata Otem juga ternyata dapat digunakan untuk mengobati sariawan atau panas dalam di mulut.

  • Dosis dan Cara Penggunaan Obat Mata Otem

Dosis dan cara penggunaan obat tetes mata herbal ini diketahui untuk dua kebutuhan, yakni untuk perawatan dan juga pengobatan.

Untuk Perawatan :

Untuk perawatan, dosis yang dianjurkan adalah satu tetes pada kedua mata hanya sehari sekali. Waktu yang paling tepat ialah sebelum tidur atau dapat juga ketika bangun tidur.

Untuk Pengobatan :

Berbeda dengan pengunaan pada perawatan mata, untuk pengobatan maka dosis yang dibutuhkan adalah 1 tetes untuk setiap mata sebanyak 3 kali dalam sehari. Lakukan hingga penyakit mata berangsur sembuh.

Yang harus diperhatikan adalah saat pengobatan, maka mata akan terasa perih. Kedipkan mata hingga 2 sampai sekitar 3 menit agar obat dapat meresap sempurna pada mata dan rasa perih pun akan berangsur hilang. Rasa perih tersebut merupakan kondisi normal, pertanda obat tengah bekerja pada mata/penyakit mata.

  • Perhatian

Obat mata Otem sangat baik digunakan oleh Anda yang kerap menggunakan mata dengan tingkat konsentrasi tinggi seperti :

  1. Pengemudi mobil/motor
  2. Pengguna komputer/laptop
  3. Perenang
  4. Pembaca buku
  5. Pekerja las, dll
  • Apakah obat tetes mata otem berbahaya?

Setiap obat herbal sebenarnya jarang memberikan efek samping negatif dan berhaya jika digunakan sesuai anjuran dan dosis yang telah ditentukan. Tidak terkecuali pada obat mata Otem ini.

  • Harga Obat Tetes Mata Otem di Apotik

Obat mata Otem dijual dengan kemasan botol kecil dan memiliki netto 15 gram.

Untuk setiap botol obat mata Otem dijual dengan kisaran harga Rp. 25.000 hingga Rp. 30.000 di toko obat atau apotik.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai obat tetes mata herbal terbaik yakni obat mata Otem. Semoga informasi obat herbal terbaru di atas dapat menjadi sumber referensi yang membantu sekaligus bermanfaat untuk Anda semuanya.

Baca juga: 4 Obat Iritasi Mata untuk Mengatasi Mata Merah, Bengkak dan Belekan