Suplemen Vegeblend: Komposisi, Manfaat, Cara Konsumsi, Efek Samping dan Harganya

0
2685
Vegeblend Fruit 18 JR (Junior) dan Vegeblend 21 JR
Vegeblend Fruit 18 JR (Junior) dan Vegeblend 21 JR

Bidhuan.id – Sayuran, mungkin bisa disebut seperti sebuah keajaiban yang Tuhan turunkan di muka bumi ini. Beraneka macam sayuran dengan beraneka macam nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan. Bahkan banyak penelitian yang menyebutkan tentang khasiat sayuran yang sangat baik dan penting untuk kesehatan. Mengonsumsi sayuran terbukti dapat membuat tubuh lebih sehat.  Meski begitu masih ada saja segelintir orang yang tidak menyadari bahkan memungkiri khasiat sayuran karena mereka tidak menyukai rasa atau baunya.

Ya, meski bernutrisi tinggi dan sangat bermanfaat. Beberapa macam sayuran memang dikenal memiliki bau dan rasa yang tidak sedap. Maka dari itu tidak banyak orang yang menyukai hampir semua jenis sayuran. Namun kini, Anda tidak perlu khawatir. Anda tetap bisa merasakan khasiat sayuran tanpa perlu mengonsumsi langsung sayuran. Dengan mengonsumsi Suplemen VEGEBlend, Anda bisa mendapatkan nutrisi dari 21 jenis ekstrak sayuran yang berbeda.

Mengenal VEGEBlend

Vegeblend untuk ibu menyusui
Vegeblend untuk ibu menyusui

VEGEBlend merupakan suplemen berbentuk kaspsul yang dibuat khusus untuk membantu mencukupi kebutuhan sayuran. Meski dikonsumsi dalam bentuk kapsul, namun VEGEBlend berasal dari bahan baku alami yang diproses menggunakan teknologi tinggi dan suhu dingin yang dikenal dengan teknologi freeze drying atau beku dingin sehingga nutrisi alami sayuran tetap terjaga. VEGEBlend juga dibuat tanpa bahan pengawet , pewarna, pemanis atau perasa buatan sehingga sangat baik untuk kesehatan.

Vegeblend untuk ibu menyusui apakah bisa?

Tentu saja BISA! VEGEBlend aman dikonsumsi oleh semua orang dewasa baik pria atau wanita (diatas 13 tahun), termasuk ibu hamil dan menyusui. Jika Anda sedang dalam masa kehamilan, silahkan konsumsi VEGEBlend sebagai suplemen untuk membantu mencukup nutrisi sayuran Anda.

Baca juga: Suplemen Untuk Ibu Hamil Folamil Genio: Kandungan Lengkap dan Harganya


Komposisi VEGEBlend

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, VEGEBlend berasal dari 21 ekstrak sayuran dengan komposisi sebagai berikut :

400 mg sayuran Asparagus, Alfalfa, Brokoli, Barley Hijau, Kubis Brusel, Kale, Wortel, Tomat, Bit, Bayam, Ketimun, Kol Hijau, Seledri, Kembang Kol, Lada, Bawang Merah, Peterseli, Tunas Gandum, Kacang Polong, Lobak, Lobak China, serta 50 mg serat sayuran seperti serat kacang polong, Serat Bit, dan Serta Wortel.

  • Masing – masing 75 mg campuran ekstrak tumbuhan Kacang Cola, Teh Hijau, Umbi Turmerik, serta daun peppermint.
  • Masing – masing 20 mg bioaktif enzim tumbuhan yakni enzim papain (pepaya), dan enzim bromelain (nanas)
  • Mengandung 5 mg probiotik Lactobacillus acidophilus dan 5 mg probiotik Bifidobacterium longum
  • Serta mengandung 60 mg Vit. C , 62.5 mg kalsium , 25 mc g Chromium, 5 mg silicone dioxide dan 5 mg Bentonit Clay.

Komposisi tersebut diatas dapat Anda dapatkan dalam satu kapsul Suplemen VEGEBlend saja.


Manfaat VEGE Blend Untuk Ibu Hamil

Tak hanya dapat di konsumsi oleh ibu yang sedang hamil saja, vegeblend untuk ibu menyusui pun sangat dianjurkan. VEGE Blend dengan ekstrak sayuran hijau nya yang alami sangat dibutuhkan baik untuk ibu hamil maupun ibu yang sedang menyusui. Karena sayuran hijau mengandung nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh ibu hamil dan menyusui, diantaranya seperti asam folat dan zat besi.

Asam folat dan zat besi dikenal sebagai nutrisi yang dapat menyelamatkan janin dari kelahiran cacat tabung syaraf, kelahiran prematur, hingga kematian janin. Sedangkan zat besi penting untuk mencegah anemia pada ibu hamil.

Suplemen VEGEBlend juga dapat membantu memulihkan kondisi ibu usai melahirkan dan bisa meningkatkan kualitas ASI.

Probiotik dan bioaktif enzim yang terkandung di dalam VEGE Blend juga dapat membantu melancarkan pencernaan, mempercepat penyembuhan serta meningkatkan daya tahan tubuh. Dan VEGE Blend merupakan satu – satunya produk suplemen yang mengandung Probiotik dan bioaktif enzim, sehingga otomatis manfaat yang Anda dapat dari VEGE Blend tidak akan bisa Anda dapatkan dari produk lainnya.

Baca juga: 3 Produk Susu yang Bagus untuk Ibu Hamil

Manfaat fungsi Vegeblend untuk Dewasa dan Anak-anak

Jika pada poin sebelumnya telah dibahas manfaat VEGEBlend untuk ibu hamil dan menyusui, kini mari kita bahas manfaat lain yang bisa didapatkan jika mengonsumsi VEGE Blend.

  • Mencukupi kebutuhan nutrisi dari sayuran
  • Suplemen alami untuk memenuhi multivitamin, mineral, enzim dan probiotik
  • Menambah stamina dan tenaga
  • Memperbaiki fungsi saluran pencernaan serta metabolisme tubuh

Cara Konsumsi VEGEBlend

Suplemen VEGEBlend dapat dikonsumsi 1 – 2 kapsul setiap hari sesudah makan. Atau bisa juga dicampurkan ke dalam makanan atau minuman, dengan cara membuka kapsul dan mengeluarkan isinya.

Apa Efek Samping VEGEBlend ?

Karena terbuat dari bahan alami tanpa campuran kimia sama sekali, VEGE Blend menjadi sangat aman untuk dikonsumsi jangka panjang tanpa efek samping sama sekali.

Berapa Harga VEGEBlend?

Harga VEGEBlend untuk Dewasa baik itu di Apotik atau tempat lainnya ialah Rp 134.000. Satu kemasan VEGE Blend (botol plastik) berisi 30 butir kapsul transparan untuk 2 minggu hingga 1 bulan pemakaian dan dijual bebas dipasaran.

Sedangkan VEGEBlend Untuk anak dibagi menjadi 2 dengan harga yang sama, yakni sebagai berikut:

Harga Vegeblend Fruit 18 JR (Junior) dan Vegeblend 21 JR untuk kemasan yang sama, masing-masing 30 kapsul dijual dengan harga Rp 119.000



Baca juga: Asam Mefenamat untuk ibu hamil, Aman Digunakan Tidak?