Nic Mulai Ingin Ungkap Isi Hatinya Di Episode 6 Nic and Mar

0
5107
nic

Di episode 2 terakhir ini Serial Mini Drama Line Nic & Mar berjudul “What Do You Want?”. Nic yang diperankan Nicholas Saputra mulai ingin mengungkapkan isi hatinya kepada Mar (Mariana Renata).

Nic Mulai Ingin Ungkap Isi Hatinya Di Episode 6 Nic and Mar, hal inilah yang membuat Netizen mulai penasaran untuk menunggu episode terakhirnya.

nic episode 6

Di episode sebelumnya, Mar terlihat marah terhadap Nic. Nic mulai merayu Mar untuk meminta maaf dan kembali menghiburnya.

nic episode 6

Keindahan kota Praha masih menjadikan primadona di Episode 6 ini, di sebuah perahu kecil Mar mulai berharap dan bertanya ‘Apa yang kamu inginkan?’, dan jawaban Nic bisa bidhuaners saksikan di episode terakhir.

Berikut beberapa komentar dari Netizen

Angga Krisnadi :
Semoga mini film nic and mar jadi batu loncatan biar muncul film-film beginian. Gaperlu banyak pemain 2 aja cukup + pengambilan gambar dan ost yang klop begini

Roy :
What a beautiful story…
Saya apresiasikan sangat luar biasa untuk Nic & Mar, seakan terhipnotis, saya selalu nunggu episode per episode, mending begini deh mini drama dari pada sinetron indonesia yang enggak banget… disini serba bagus dari segi technical , 3 cara shoot yang excellent ( Full Shoot, Medium Shoot, dan Full Face Shoot ) semua ada, Lighting yang mantap, pengambilan suasana kota yang perfect sangat romantis, story telling nya juga perfect, semua good, ga ada kurangnya sama sekali, berkualitas internasional

sri rahim putri :
Oh no tinggal 1 episode lagi….
Gimna nih nic and mar balikan gc nih,, gue harap wish you the best lah,,,

Ingin download episode ini bisa dilihat dipostingan berikut ini

BACA JUGA