Ini Episode 2 Serial Mini Drama Nic and Mar “Close Your Eyes”

0
6506
nic and mar

Bidhuaners yang menunggu dan belum nonton serial lanjutan kisah Nic and Mar episode 2 bisa menontonnya di postingan kali ini. Untuk episode 2 diberi judul “Close Your Eyes”.

Di  episode 2 Serial Mini Drama Nic and Mar ini diceritakan mantan pasangan kekasih Nic (Nicholas Saputra) dan Mar (Mariana Renata) menghabiskan waktu berdua di kota paris. Topik “Close Your Eyes” muncul di perbincangan santai mengingat masa lalu ketika di kafe.

nic and mar

Setelah itu kemudian dilanjut dengan mencoba bianglala terbesar di Paris, Ferris Wheel. Disini terlihat berangsur nyaman seperti dulu tidak kaku seperti pertemuan awalnya. Sebelum menyaksikan videonya berikut adalah beberapa komentar dari Netizen :

Rachel Natalia
Kualitasnya keren banget sih.. tapi ada bbrp hal yg bikin gw mikir: Dingin ya? Sarung tangan yang awal dipinjemin mana? Terus pas abis makan roti, lgsg pergi. Kantong putih buat bawa rotinya td ditinggal.. kan sama aja kayak buang sampah sembarangan.. Semoga di episode2 berikutnya hal2 kecil kayak gini bisa lebih diperhatikam supaya kualitasnya lebih bagus lagi. Go go go Indonesian drama!

GoldieGlam
Kenapa gue senyum-senyum yah nonton ini? <3

Heny Sayukti
chemistrynya mulai terasa makin so something ya ….

Bidhuaners penasaran? yuk kita tonton lanjutannya di bawah ini

Postingan lainnya tentang Nic and Mar

Ini Komentar Netizen di Mini Drama Line Nic and Mar Episode 1

Tidak Ada Cinta di Serial Mini Drama Line Nic and Mar Terbaru

Download MP3 LINE – Nic and Mar Music Video “Far Away”

BACA JUGA