Ini Komentar Netizen di Mini Drama Line Nic and Mar Episode 1

0
2968
nic and mar3

Di episode perdana Mini Drama Line “Nic and Mar”, bidhuaners bisa melihat Nic dan Mar bertemu kembali di Paris setelah berpisah 10 tahun lamanya. Komentar Netizen beragam atas mini drama serial pertama di Indonesia yang diputar melalui youtube dengan memberikan link atau tautan dari akun Line Story.

Komentar Netizen di Mini Drama Line Nic and Mar Episode 1 yang berdurasi 6.55 menit ini umumnya menyukai dan menunggu episode lanjutnya. Nic yang diperankan Rangga dan Mar oleh Mariana Renata serasa menonton lanjutan film Janji Joni bukan AADC lagi.

Di video ini menceritakan mantan pasangan kekasih Nic dan Mar  memutuskan untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama di Paris.  Akankah hubungan mereka bersemi kembali kali ini? sebelum membaca komentarnya yuk kita tonton lagi serial Mini Drama Line nya

Dan berikut adalah komentar dari Netizen

@TiaraSA16
Romantic story in Paris “Nic and Mar”. Thanks line story atas miniserinya hiburan keren.

Asha Deborah
Somehow saya merasa chemistry mereka belum dapat, tapi saya suka karena aktingnya natural, sudut pengambilan gambarnya cantik dan musik latarnya bagus :)

anindita galuh
SUKA BANGET KEREN BANGET!!!! Aku selalu suka teknik pengambilan gambar yg kaya disini, menurut aku sih artistik hehe. Dan dialog yg dilakukan Nic & Mar natural bgt, rasanya aku kaya lagi ngintipin orang di jalanan biasa sambil nguping hahahah. Can’t wait for the next episode, Nic & Mar! #DamnILoveIndonesia

Alvin Harnadi
Ini lanjutan dari kisah cinta Nic & Mar di Janji Joni???hahaha

seno doank
Mereka main film bareng lagi setelah Janji Joni tp jadi cool nicolas gak kaya karakter joni dulu pas nganter roll film.

ilham meinanda
Wow keren banget mini drama ini

Gamaliel
Jauh lbh baik drpd sinetron di TV. :)
Mskipun keren, sayang aj sih msti di luar negeri, coba bisa eksplor kota2 keren d dalam negeri, mungkin lbh baik. Tp ttp, mantap!
Maju terus perfilman Indonesia! :)



Febriawan Ramadhan
Ah Mar ga secantik Cinta. Tapi ceritanya tetep bagus. Kreatif ngiklannya bikin drama mobile gini.

SHARE