Tidak Ada Cinta di Serial Mini Drama Line Nic and Mar Terbaru

2300
nic and mar

Rangga dan Cinta adalah cerita mini drama Line sebelumnya. Bidhuaners tidak akan lagi melihat serial mini drama lanjutan Ada Apa Dengan Cinta (AADC) karena di mini drama Line terbaru diganti dengan cerita baru Nic and Mar.

Line telah merilis teaser trailer mini drama Line yang berjudul Nic and Mar, tidak ada cinta alias Dian Sastro di mini drama kali ini karena digantikan oleh Mariana Renata sebagai Mar. Sedangkan Nicholas Saputra tetap berperan sebagai Nic.

Berbeda dengan mini drama line AADC yang sempat heboh sebelumnya, kali ini Line akan membuat 7 episode yang berdurasi 7 menit yang bisa di tonton┬átiap Kamis dan Jumat mulai besok, 13 Maret 2015.┬áTautan untuk menyaksikan serial mobile drama “Nic and Mar” bakal diinformasikan melalui akun resmi “Line Story” (@linestory). Jadi pantau terus akun Line bidhuaners, sebetulnya inilah cara supaya menambah pengguna Line melalui promosi mini drama, suatu teknik iklan terbaru yang patut diapresiasi.

Diceritakan Nic dan Mar merupakan mantan pasangan kekasih yang tidak sengaja bertemu di Eropa. Setting mini drama ini akan berlatarkan kota Paris dan Praha. Berikut adalah trailernya