Ini Arti Kata “Tedjo” Menurut Netizen Saat Ini

0
2202
arti tedjo

Tedjo dibaca Tejo dalam bahasa jawa berarti Cahaya. Tapi dengan adanya komentar Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Tedjo Edhy Purdijatno yang menyebutkan bahwa “rakyat nggak jelas” yang memberi dukungan KPK, Arti kata Tedjo menjadi banyak padanannya. Apalagi cagar “Tedjo” menjadi trending topic di dunia maya saat ini. Inilah arti kata Tedjo menurut para Netizen saat ini.

@Niammahar ARTI TEDJO dalam KBBI | hhe
@Niammahar
ARTI TEDJO dalam KBBI | hhe

@harmaul
Jadi arti dari kata #tedjo adalah #GakJelas…klo ada yg ngatain “Dasar manusia #tedjo lo…di baca nya “dasar manusia #gakjelas lo gitu ya

@mkusumawijaya
Men-tedjo atau menedjo artinya: 1) bicara ngawur 2) sok tahu 3) pengetahuan terbatas tapi rajin komentar bikin kisruh 4) sosok tak jelas.

@aa_mber
Men-tedjo atau menedjo artinya: 5) Menyemir rambut

@art_suka
kata cita citata, tedjonya tuh di sini di dalam istana

@mkusumawijaya
kata meggi z, sungguh tejonya tejonya tejonya

‏@dayatpiliang
Saat ini Tedjo berubah arti, arti tedjo saat ini ialah ‘Tidak Jelas’. Cth; Tulisan dokter itu Tedjo banget, aku tak bisa membacanya.

@dyla_zania
Arti kata #tedjo : Gambar di TV milikku jadi tedjo setelah tiang antena roboh ditabrak banteng gila

@Kusantos_
Ini motor tedjo banget sih baru 10 menit selesai di tambal sudah bocor lagi.

@zurqaniAhmad
manggilnya pak Jokowi ato pak tedjo? RT @maspiyungan: Lakukan Jumpa Pers Lagi, Publik: Jokowi Bener-Bener ‘Tedjo”

@zenfair
di bibirmu mengandung Tedjo
di pipimu mengandung Tedjo
di rambutmu mengandung Tedjo Tedjo Tedjo Tedjo Tedjo

@sinyo198
Kampret, tedjo banget niih situs. Ngedown teruus dari tadii.

@AbuRafi_kubang
Jangan biarkan hari anda hari ini Tedjo…..!!!.

@abangozie
Jomblo Ter – TEDJO of The Year :D *piss kek (with Fatah)

@Totti_Holic
akhir akhir ini pikiranku jd tedjo baingttt….

@AbuRafi_kubang
Penyebab kecelakaan AirAsia masih Tedjo…..!!!

@feri_latief
#TipsFotografi
Setiap foto memiliki POI atau Point of Interest. Jika tidak memiliki POI foto itu disebut TEDJO

@FaredOke
Kamu tedjo amat sih, sebentar manis sebentar asem…
kaya cuaca hari ini, dari pagi panas mendung panas gerimis…
ah semuanya tedjo…!!

@ftryshanie
Cuaca di Banda Aceh lg Tedjo banget nih. Khawatir mau kemana2 pake motor :p

@irmanbooo
Kasihan ama temen gue yg namanya Tedjo…. nama Tedjo jadi rusak gara2 Tedjo yg bilang rakyat tidak jelas….

@arvianbayu
Orang tedjo, minum tolak angin bintang toedjoe. Heuheuhu

@HangJebat_16
Tedjo banget bacaannya sampe menedjo hatiku :p

@mkusumawijaya
Masa depanku menjadi tedjo setelah aku putus sekolah



@rohbudbud
Nasib negeri ini semakin tejo….#GakJelas