30 Tahun Wanita ini Tak Mandi, Setelah Ketemu Pria ini Jadi Mau Mandi Kok Bisa?

0
2621
wanita trauma air.

Bidhuan.id – Wanita ini bernama Donna McMahon dari Liverpool. Unik memang, dirinya selama 30 tahun tidak pernah mau mandi. Hal ini terjadi, lantaran Donna mengalami trauma air sejak masih kecil.

Ketakutan nya akan air muncul saat ia masih berusia 5 tahun. Waktu itu, dia masih belum takut dengan air dan mau untuk berenang di kolam. Waktu sedang berenang, tiba-tiba seorang anak nakal menyerangnya dan nyaris membuat ia hampir saja tenggelam. Akibat peristiwa tersebut, sejak saat itu Donna benar-benar trauma dengan Air. Bahkan, untuk menyentuh air pun dia sangat takut apalagi untuk berenang bahkan mandi sekalipun yang harusnya jadi kegiatan sehari-hari setiap orang pada umumnya.

Hal itulah yang membuatnya selama 30 tahun tidak pernah mandi, meski sesekali dirinya masih mau untuk keramas.

[Baca juga: Kisah Haru Pengantin Wanita Berjalan Sendiri Ke Pelaminan ]

Kini 30 tahun telah berlalu. Pertemuannya dengan Robert Hisee ternyata bisa merubah trauma ketakutannya akan air. Kok bisa? Hal ini bisa terjadi karena ternyata Robert adalah seorang ahli Hipnotis. Robert kemudian memberikan Donna suatu terapi khusus selama 1 jam untuk menghilangkan ketakutannya akan air. Dan Ajaib, setelah menjalani terapi tersebut, Donna yang kini telah berusia 35 tahun tidak takut lagi dengan air, traumanya akan air benar-benar hilang.

Donna pun heran, bahkan ia mengatakan “Dulu aku sangat takut dengan air, bahkan untuk melakukan keramas butuh waktu lebih dari 1 jam dan itupun harus menggunakan air yang sangat dangkal. Tentu itu cukup menyita waktuku dan buat aku lelah. Dulu aku tak berani menyiram tubuhku dengan air untuk mandi, tapi setelah menjalani terapi ini, kini aku sudah bisa mandi secara normal. Aku benar-benar merasakan jadi orang yang berbeda”, katanya sebagaimana dikutip dari mirror.

Kini Donna sudah berani untuk mandi bahkan berenang dan pergi ke pantai bersama anaknya. Suatu kegiatan yang tidak pernah ia lakukan karena trauma nya akan air selama 30 tahun. Terapi dari Robert benar-benar seperti sebuah keajaiban, trauma ku hilang hanya dalam waktu 1 jam”. Setelah berhasilan menjalani terapi menaklukan trauma takut air nya, Donna dan Robert pun berselfie bersama untuk merayakannya.

[Baca juga: Bisa Baca Nama Bocah ini? Anda Luar Biasa ]



SHARE