Setelah Rasa Mie Goreng, Benarkah Akan Ada Chitato Rasa Tahu Bulat?

0
5105
chitato tahu bulat

Setelah Rasa Mie Goreng, Benarkah Akan Ada Chitato Rasa Tahu Bulat? Kali ini Netizen kembali dihebohkan dengan kemunculan rasa baru Chitato Tahu Ball. Kehebohan ini berawal dari Netizen yang mengunggah foto tampilan kemasan baru Chitato Rasa Tahu Bulat ke media sosial.

@AsepKambali :  chitato rasa tahu bulat seriusan ada? Fenomenal banget kalau ada *tahu bulat digoreng ngadadak #themesong 😂😂😂

Tidak perlu lama Netizen pun mulai berkomentar, terlebih gambar yang ada sangat sempurna dan tidak terlihat manipulasi gambar atau hasil editan komputer.

“Daaaan tahu bulat makin ngehits dengan adanya chitato rasa tahu bulat 😄😄😂😂 ini R&Dnya keren laaaahhh~~ nih kang tahu bulat” tulis Shinta di akun pathnya.

Mengenai kebenaran ini masih dipertanyakan, ketika mencoba konfirmasi ke Direktur Indofood, Axton Salim masih belum ada tanggapan, berbeda ketika Chitato rasa Mie Goreng yang langsung ditanggapi bahwa akan segera diluncurkan. [Baca : Lucu! Netizen Tanggapi Munculnya Chitato Rasa Mie Goreng]

Apakah ini HOAX? penelusuran bidhuan, berikut adalah contoh-contoh meme Chitato hasil editan Netizen yang dikutip dari brilio.net.

Chitato Rasa Kopi Sianida
Chitato Rasa Wings
Chitato Rasa Betadine
Chitato Rasa Ingin Memiliki
Chitato Rasa Nikita Mirzani
Chitato Rasa Hesty Klepek Klepek
Chitato Rasa Sunlight
Chitato Rasa Wipol
Chitato RAsa Mi Burung Dara

Apakah ada unsur manipulasi di Chitato Rasa Tahu Bulat? Saatnya bidhuaners menilai hingga pihak Indofood klarifikasi kehebohan ini. Yang pasti jika benar, tentunya tidak akan diberitahukan terlebih dahulu sebelum dipastikan launching nanti.

BACA JUGA