Kumpulan Meme LGBT Seru dan Terbaru Pasti Buat Ngakak

0
25534
meme lgbt

Kumpulan Meme LGBT Seru dan Terbaru Pasti Buat Ngakak. Akhir-akhir ini Indonesia diramaikan oleh pro dan kontra tentang Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

Mari saatnya menelusuri Netizen yang doyan memanfaatkan setiap kejadian heboh menjadikannya dalam sebuah meme yang lucu hingga membuat pro dan kontra pun semakin ramai dan menarik untuk disimak.

Dari mulai artis Jeremy Teti sampai tokoh anime pun muncul dalam setiap meme-nya. Bagaimana dengan bidhuaners? apakah siap untuk tertawa ngakak kali ini?

Yuk kita awali dengan kisah Jeremi Teti yang saat ini terlhat bergaya sedikit lunglay ketika muncul di televisi. “Pemirsa Gay bisa punya anak Lho? sewa rahim saja… salam LGBT” tertulis di meme nya

Meme LGBT

Kemudian Netizen pun mulai memparodikan apa sebenarnya kepanjangan dari LGBT yang sesungguhnya

Tidak cukup sampai disitu, susu Indomilk pun dijadikan ledekan ketika gambar di produknya memperlihatkan pasangan terlihat seperti gay dan lesbian yang memiliki anak laki-laki dan juga perempuan.

meme lgbtNah buat para Cewek yang nembak Cowok ternyata itu bukan berarti murahan, tapi itu karena takut cowok otu diambil cowok lain.

meme lgbt

Terkadang para suami juga bermain selingkuh bersama teman laki-laki lainnya dengan beralasan temen futsal.

lgbt14

Sebetulnya yang lebih heboh adalah bukan LGBT, karena dianggap bahwa LGBT itu masih menikahi sesama jenisnya, sedangkan di Indonesia menikah dengan Peri.

meme lgbt

Bahkan Netizen pun membuat meme ketika proses pembuahan ketika sperma bercerita di dalam lubang anus.

meme lgbt

Berikut adalah meme-meme kocak lainnya

Meme-meme diatas diambil dari berbagai sumber di dunia maya. Meme tersebut hanyalah sebuah ekpresi dari para Netizen terhadap reaksi pro dan kontra yang ada saat ini.

BACA JUGA