Ini Penjelasan Undangan Aneh yang Masuk 9Gag dan Ditertawai Dunia

0
3866
undangan aneh

Ini Penjelasan Undangan Aneh yang Masuk 9Gag dan Ditertawai Dunia. Situs pengunggah meme atau gambar unik terbesar didunia pada Selasa (9/2) malam dihebohkan dengan adanya gambar undangan unik dari Indonesia.

Undangan ini bergambarkan seorang anak yang mengacungkan jari tengah dengan diapit kedua orang tuanya, dimana bapanya menggunakan peci sedangkan ibunya berkerudung sambil melempar kelapa muda.


Ratusan retweet yang dilakukan oleh Netizen seluruh dunia dan komentar pun bertebaran. Dalam bahasa Indonesia maupun Inggris.

“Sekali masuk 9gag malah yg bgini😂” ujar salah seorang netizen.

“pengen pindah kewarganegaraan aja :(” tweeps lainnya.

“Any indonesian can explain what the middle finger means in your culture?” (adakah orang indonesia yang bisa menerangkan apa artinya jari tengah di budayamu) tulis akun dari luar negeri

“middle finger is universal language, it’s no different” (jari tengah adalah bahasa universal tidak ada perbedaan” balas lainnya

Situs 9gag siapapun bisa mengunggah dengan daftar terlebih dahulu di situs 9gag.com, ditelusuri dari situsnya akhinya ada yang mengklarifikasi bahwa jari tengah yang diacungkan anak itu melambangkan transisi dari masa kanak-kanak ke dewasa.

Undangan ini adalah undangan khitanan dan berasal dari daerah Jawa Tengah, Sedangkan kelapa yang ibu lempar melambangkan harapan ibu agar anaknya menjadi dewasa seperti pohon kelapa yang mampu menahan iklim apapun dan tumbuh di mana-mana.

Sebelumnya mobil listrik Ricky Elson pun sempat menghebohkan 9gag dengan munculnya mobil listrik dengan tulisan gagal uji emisi. [Baca : Mobil Listrik Ricky Elson Ditertawai Dunia Setelah Masuk Meme 9GAG]

BACA JUGA