Muncul Artis Instagram Baru, Video Singkatnya Buat Ngakak Netizen

0
6450
akun video instagram lucu

Muncul Artis Instagram Baru, Video Singkatnya Buat Ngakak Netizen. Adalah Arif Muhammad dengan akun instagramnya @arifmuhammaddd berhasil menghibur Netizen melalui karya video pendeknya.

Dikenal lebih luas dikalangan Neters setelah disebarkan melalui media facebook dimana video singkatnya dikompilasi dan diunggah oleh Neng Gaol Hutagaol. Video ini mendapat respon luar biasa dari akun facebook lainnya dengan berhasil viral di dunia maya.

Orang Medan kalo ngomong :D :D :D . . . . . . .

Posted by Evarianti H Hutagaol on Wednesday, January 20, 2016

Ditelusuri dari akun instagramnya, pria bernama Arif ini telah memiliki lebih dari 24 ribu followers dan aktif membuat video singkatnya. Berikut adalah beberapa video terbaru hasil kreatifitas dirinya.

  1. Kok gak pulang!

“Pulang ya kerumah ya’ masa nanya lagi pulang kemana? Ya rumahtullah juga rumah si jadi gak salah 😂😂 • Tag kesahabat kau! •” tulisnya dalam logat Medan.

https://www.instagram.com/p/BAk_sKyJUZc/

2. Ketika PMS melanda!
“Udah lah apapun ceritanya kalau dia lagi pms jangan jumpaan’ yang ada semua jadi serba salah’ dibujuk salah minta pulang apa lagi.” tulisnya

https://www.instagram.com/p/BADdFfAJUWh/?taken-by=arifmuhammaddd

3. Mantan Pacar

“Mana lebih sakit guys’ Lihat mantan lo jalan sama yang lain apa lihat pacar lo jalan sama mantannya. Yang pasti duanya sakit ya, tapi lebih sakit lihat pacar jalan sama mantannya si ya. Kasian kak @reerinata sabar ya kak. ” status beberapa minggu yang lalu.

https://www.instagram.com/p/_FiFe5pUUp/

4. Parodi AADC

“Ceritanya udah galau berat karna LDR yakan, Hati abang pun udah rapu kali dek’ Kepala abang sampe migren mikirinya.
Padahal udah nyesek kali abang rasa.
Ehh gak taunya dia dateng di waktu yang gak tepat dan merubah semua ke adaan jadi makin galau.” kisahnya

https://www.instagram.com/p/9pfVC3pUdu/?taken-by=arifmuhammaddd

5. Besok
“Nasip yang anak kost, minta uang kuliah besok ke besok. Ngarepnya udah lebih gitu di cek belum masuk. Sekiranya begitu lah kalau mak kelen diminta duit besoknya banyak kali.
Uang kuliah pun belum kau bayar, kau tanya lagi wisudah. Eh!!” kisahnya

https://www.instagram.com/p/89lSTpJURH/?taken-by=arifmuhammaddd

Dan banyak lagi kisah lainnya yang bisa membuat bidhuaners tertawa ngakak. Tidak lama lagi mungkin akan menambah artis dadakan yang berasal dari instagram. Komentar pun banyak bermunculan di akun instagramnya.

BACA JUGA