Akhirnya Kombes Krishna Murti Temukan Motif Pembunuhan Mirna

2994
krishna murti

Akhirnya Kombes Krishna Murti Temukan Motif Pembunuhan Mirna. Bukan berarti seorang Direktur Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya, Kombes Pol Krishna Murti tidak berhak ngelawak. Di status terbarunya bisa membuat bidhuaners tertawa ngakak.

Pasalnya Krishna mengunggah statusnya kembali ketika di timelinenya banyak menanyakan mengapa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salimin alias Mirna setelah minum es kopi Vietnam di Kafe Olivier, West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada 6 Januari lalu tidak bisa diungkap dengan cepat.

Padahal saat ini polisi telah menemukan titik terang motif pembunuhan berencana pada kasus kematiannya ketika menemukan racun sianida di kopi yang diminumnya sedangkan diteman-temannya tidak terdapat zat yang dikabarkan membunuh Munir pula beberapa waktu silam.

“kok kasusnya mirna dah 1 minggu lbih blom ada tersangkanya seh pak bingung saya…masyarakt mnduga bhwa jessica pelakunya karna dia yg memesan kopi itu tanpa sepengetahuan si korban…” ujar salah satu Netizen.

“Ada yg tanya motif racun di kopi.. Bagi yg penasaran ttg MOTIF, Baca capture ini ya” tulis Krishna sambil mengupload sebuah postingan lucu pada 3 Januari 2016.

motif

Suatu hari, anggota saya laporan pakai telpon ada penemuan mayat perempuan: “Lapor ndan ada mayat perempuan cuma pakai celana dalam saja..”

Lalu saya tanya; “Apa motifnya..??”

Trus anak buah saya jawab; “Siap komandan, motifnya kembang2 ndan..!!”



Koplaks; maksud saya motif pembunuhan, bukan motif celanan dalamnya dul..