Kocak! Meme Drop Out Oleh Rektor UNJ Untuk Mahasiswa Kritis

1668
Meme do rektor unj

Kocak! Meme Drop Out Oleh Rektor UNJ Untuk Mahasiswa Kritis. Rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Prof Djaali akhirnya membatalkan surat keputusan nomor 01/SP/2016 tentang Pemberhentian Sebagai Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta atau Drop Out (DO) untuk Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Ronny Setiawan setelah dilakukan mediasi.

Ternyata sebelum dilakukan islah telah beredar Meme lucu yang menyindir kebijakan Rektor UNJ. Meme ini disebarkan melalui fan page facebook UNJ Kita dan berhasil viral dengan ribuan share di media facebook. [Baca : Batal di DO Rektor UNJ, Ini Komentar Ketua BEM Ronny Setiawan]

“Pilih Mana Meme Favorit Kamu :), Dapatkan Hadiah Menarik diri jadi Mahasiswa UNJ” tulis akun fan page UNJ Kita.

Berikut adalah beberapa meme yang bisa membuat bidhuaners ngakak diawali dengan percakapan antara Bill Gates dan Steve Jobs yang merupakan simbol mahasiswa DO tersukses di dunia.

rektor unj do

Hati-hati jika menjadi mahasiswa UNJ yang kritis, menurut meme-meme berikut ini akan langsung di DO.

Saat ini mahasiswa ternyata bisa mengkritik lewat Meme yang dianggapnya kreatif. Kritikan dan ungkapan yang dibuat mahasiswa berikut ini sukses viral di dunia maya.

Teknologi informasi terus berkembang. Saat ini berpendapat tidak hanya dalam bentuk fisik alias disampaikan secara langsung. Buktinya, melalui akun facebook UNJ Kita termasuk website UNJKita.com sukses opininya tersampaikan.



Paling tidak, Ronny saat ini kembali aktif sebagai mahasiswa UNJ dan bisa kembali beraktivitas dan menyuarakan kebenaran. [Baca : Akhirnya Rektor UNJ Cabut SK Drop Out Ketua BEM Ronny Setiawan]