Lagi Ngetrend! Meme Bijak Tapi Dibuat Ngawur #BijakChallenge

3235
kata bijak

Lagi Ngetrend! Meme Bijak Tapi Dibuat Ngawur #BijakChallenge. Salah satu tujuan menggunakan media sosial adalah untuk mengisi waktu dan membuat hidup lebih berwarna. Terkadang untuk membuat akun medsos bidhuaners kekinian mengikuti tagar atau hash tag apa yang sedang trending topik.

Adalah artis Joshua Suherman yang akrab dipanggil jojo yang mulai membuat #BijakChallenge. Tagar ini berisi meme dari Netizen yang pada awalnya mengumbar kata bijak atau mutiara serius namun pada akhirnya di tutup oleh kata-kata absurd.

“Hidup di Jakarta, Gaya hidup haruslah sangat Life Style” tertulis di foto Joshua

Kontan para followernya pun mulai membuat balasan yang lebih kreatif dari Joshua. Dari mulai percintaan, kegiatan sehari-hari, sampai urusan yang tidak penting pun diangkatnya. Berikut beberapa akun instagram yang mulai memposting meme kata bijak tapi ngawur.

Gaya Hidup. @bijakberbicara #bijakchallenge #bijakwords

A post shared by Joshua Suherman (@jojosuherman) on

“Lifestyle kan artinya gaya hidup baaang” tulis Netizen yang tidak menyadari bahwa Jojo membuat kata-kata bijak yang absurd dan diikuti oleh Netizen lainnya.

"Jangan pernah takut untuk bermimpi" . . . . . #bijakwords #bijakchallenge @bijakberbicara

A post shared by k e m a s m f a h r i (@fahrikemas) on

Karna tantangan adalah challenge. Maaf yak saya gasuka ditantang 😂 . . #bijakchallenge #bijakwords #quotestagram

A photo posted by Ircham Fitroni (@ichamsan) on

https://www.instagram.com/p/_qR2VNwMRP/

https://www.instagram.com/p/_mQGL3pOHS/

https://www.instagram.com/p/_k2rmpJvpF/

Jika ada sesuatu maka ada something @bijakberbicara #bijakwords #bijakchallenge

A photo posted by Nabiladjindann (@nabiladjindann) on

https://www.instagram.com/p/_jJVo9QYqW/

“Setelah ditandai oleh beberapa teman saya, akhirnya saya memutuskan untuk ikutan tantangan bijak ini, kutipan bijak diatas keluar dari mulut salah seorang temannya teman saya yang pada waktu itu dalam keadaan kurang sehat karena kebanyakan memakan anggur, buah-buahan memang menyehatkan, tapi yang berlebihan memang tidak baik, oke sudah segitu saja, semoga bermanfaat, yang saya tandai lanjutkan ya #bijakchallenge #katabijak #bijakwords” tulis Hellovando pertanda masih banyak tersebar kata bijak dan ngawur lainnya di instagram.

ARTIKEL TERKAIT