Begini Jadinya Ketika Star Wars dibuat Meme Versi Indonesia

0
2510

Begini Jadinya Ketika Star Wars dibuat Meme Versi Indonesia. Film Star Wars : Force Awakens berhasil masuk ke tangga Box Office dunia dengan memecahkan rekor penjualan tiket sebesar US$529 juta atau Rp7,27 triliun hanya dalam waktu kurang dari 1 minggu. Tidak heran kalo Netizen mulai berulah dengan membuat meme lucu.

Apa jadinya ketika pasukan berhlem dan berbaju besi putih-putih yang dikenal dengan stormtrooper jajan bubur ayam layaknya di iklan “Foto Selfie Ganteng Dikit Cekrek”. Itulah salah satu hasil kreatifitas dari Netizen.

@imandita: STAR WARS: dengan kearifan lokal
@imandita: STAR WARS: dengan kearifan lokal

Tidak hanya itu, ikon lainnya di Star Wars VII ini, Darth Vader yakni pimpinannya yang berwarna hitam menggunakan kekuatan si Malin Kundang yang kekuatannya bisa mengutuk menjadi batu.

@KomikFaktap: Star Wars dengan kearifan lokal #komikfaktap #kearifanlokal #starwars
@KomikFaktap: Star Wars dengan kearifan lokal #komikfaktap #kearifanlokal #starwars

Aktor asal Indonesia yang juga bermain di Star Wars, Yayan Ruhian alias Mad Dog dijadikan bahan meme pula dengan memegang pedang terbarik biar tambah greget.

@KomikFaktap
@KomikFaktap

Pasti salah satu tujuan nonton di bioskop ingin melihat 3 aktor dari Indonesia. Tentunya menunggu mereka muncul di filmnya.

image
@path : hahaha maen film tapi pake topeng gini terus #sakitnyatuhdisini

Kali ini giliran Finn yang kena bully oleh Netizen. Selain disangka vvota juga mirip sebagai pemeran haji backpacker.

@imandita 20/12/2015 13:50:58 WIB Finn ternyata vvota
@imandita :
Finn ternyata vvota
@CenayangFilm 20/12/2015 13:54:09 WIB Hmmm
@CenayangFilm :
Hmmm

Lalu apa jadinya ketika kehidupan di Jakku dibuatkan parodinya seperti di bawah ini



Itulah sebagian kreativitas dari Netizen yang bisa membuat perut sedikit koclak karena kelucuan yang ditampilkan dalam meme-memenya. Beberapa meme lainnya saat in beredar di media instagram dan twitter.