Pasti Ngakak! Video Jalals Pura-pura Lempar Bom Jadi Teroris

2572
jalal bersaudara

Pasti Ngakak! Video Jalals Pura-pura Lempar Bom Jadi Teroris. Video Jalals bersaudara sukses membuat jutaan views. Tiga pemuda berketurunan Arab ini mencoba membuat beberapa video dengan berpakaian gamis dan berjenggot khas orang timur tengah. Dari puluhan video singkat, video iseng dengan pura-pura lempar bom dan menjadi teroris adalah paling dikenal dan membuat ngakak Netizen.

Selain Video bom teroris yang lucu, aksi memesan fast food dan makan dilantai layaknya di dubai dengan menggelar tiker mendapat banyak respon di media facebook maupun youtubenya. Selain itu, aksi penculikan di malam hari lumayan membuat jantung berdetak.

Ditelusuri melalui facebooknya telah memiliki ratusan penggemar dan diketahui berdomisili di Melbourne, Australia. Ketiga orang itu adalah Max Jalal, Rebeen Jalal, dan Arman Jalal. Masing-masing juga memiliki akun instagram yang memiliki banyak followernya.

Jalals bersaudara ini sebenarnya memiliki niat yang tulus yakni ingin mengubah imej orang Arab yang menurutnya jelek di Australia. Tetapi caranya tidak lazim cenderung nekad dan bisa membuat orang lain jantungan.

Berikut adalah video yang paling banyak ditonton yang telah mencapai 39 juta kali diputar dengan lebih dari tiga ratus ribu yang menyukainya.

Selain melalui media facebook juga tersebar melalui media youtube. Berikut adalah kumpulan video jalals bersaudara yang bisa mengocok perut bidhuaners. Beberapa komentar memunculkan pro dan kontra berkaitan aksinya.

Umumnya menyukai apa yang dilakukan oleh kegilaan Jalals bersaudara ini, tapi adapula yang mengingatkan agar berhati-hati dalam melancarkan aksinya.

https://www.youtube.com/watch?v=5HqAKgtArlY&list=PLzwr21v65jpYsXQI_SMU3WjZgNfBrg87n

ARTIKEL TERKAIT