3 Video Heboh! Habis Norman Kamaru Terbitlah 3 Briptu Lainnya

1507
video polisi

Indonesia sempat dihebohkan dengan munculnya Briptu Norman Kamaru dari Gorontalo yang melejit menjadi artis setelah video yang bergaya lip sync India tersebar di dunia maya. Kini 3 polisi yang diketahui berasal dari Makassar sukses membuat Netizen terpana atas kelihaianya dalam menyanyikan lagu India secara lip sync yang diupload melalui akun facebook pribadinya.

3 Video Heboh! Habis Norman Kamaru Terbitlah 3 Briptu Lainnya. Pada video pertama tampak tiga pria berpakaian lengkap dengan atribut kepolisiannya. Dilihat dari pangkatnya Briptu dan lambang dikenakannya adalah lambang Polda Sulawesi Selatan.

Video ini ter-posting pada akun Ibnu Malkam Mappainga. Seorang dalam video itu mengenakan name tag bertuliskan “Ibnu M”. Komentar dari Netizen lainnya pun mulai bermunculan terlebih telah ditonton 463 ribu kali sampai saat ini.

Tidak merasa cukup dengan aksi video pertamanya, muncul video kedua dengan statusnya “Asli PECAH!!! Bersama Bang Putra dan Bang Hamsir Karca Zed”.

Seperti tidak puas dengan video keduanya, video ketiga yang sama-sama diunggah pada tanggal 9 November juga memunculkan banyak komentar dari para pengikutnya.

“The Virgin TUM HI HO…abaikan yg dibelakang Huahahahahahaha…PECCAH!!!” tulis Ibnu Malkam

Tidak heran komentar dari Netizen pun bermunculan

David Khan :
Yang lipsync super bagus (hafal bener syair/liriknya ), Yang belakang (penari latar ya? ) lucu. Tapi yang lebih lucu Bapak polisi sebelah Pak Ibnu Malkam Mappainga ini. Kayaknya liriknya perlu lebih dihafal lagi ya, Pak?!

Rhoss Pooe’nyak:
yg bkin ktwa liat video ini.. yaitu yg kakak dbelakang ituu. pengen liat lgsung joged



Yati Yati JutEx:
Itu polisi hebat bgttt ya bisa nyanyi lagu india, prsis kyk penyanyi india beneran

SHARE